Selasa, 13 April 2010

Tanda-Tanda Pasangan PEREMPUAN SELINGKUH

http://i303.photobucket.com/albums/nn143/pangeranmail/selingkuh-1.jpg
TULISANINI untuk laki-laki. Tapi kalau perempuan membacanya, ada bagusnyajuga. Bagi laki-laki yang punya pasangan, hati-hati. Karena perempuanadalah makhluk yang pandai menyimpan rahasia dan perasaannya. Nah,kalau tanda-ttanda yang dibawah ini sudah Anda baca, perhatikanbaik-baik gerak-geriknya. Bisa jadi, dia sedang selingkuh dengan carayang paling halus. So, laki-laki perhatikan kiat-kiat menangkalnya.

1. Dia menyimpan banyak rahasia
Biasanyasi Dia mulai tertutup dan jarang bercerita pada Anda. Apalagi berceritatentang kegiatannya sehari-hari. Tentu saja karena ada pria lain yangmuncul dalam hidupnya. Ia takut kalau-kalau kelepasan membicarakan priatersebut, atau tanpa sengaja, ia bercerita tentang sesuatu yangmengarah pada pertemuan dengan pria itu. Jadi, si Dia memilih untukdiam dan tidak terbuka pada Anda.

Caramembongkarnya: Jangan menunggu si Dia bercerita, minta si Dia berceritatentang kegiatannya sehari-hari, atau pancing si Dia untuk berceritasecara detil dengan mengikuti alur ceritanya dan aktif bertanya -tanpaterkesan seperti menginterogasi. Anda harus bisa mengumpulkan puzzledari ceritanya, apalagi bila si Dia sudah mulai tebata-bata atau gagap.

2. Dia sangat protektif terhadap ponselnya
Ponselmemang barang yang sangat pribadi bagi setiap orang. Bila wanita memangberselingkuh, pasti ia tidak akan memberikan telepon rumah pada priabarunya itu. Dia akan lebih sering berkomunikasi melalui telepongenggam karena lebih aman. Dan akhirnya, ia akan menjadi lebihprotektif terhadap ponselnya, karena takut ketahuan Anda.

Caramembongkarnya: Cobalah untuk tidak terkesan ekstrim dengan mengecek isiponselnya. Gunakan cara yang lebih sopan: pinjamlah ponselnya denganalasan ponsel Anda sedang tidak ada pulsa atau kehabisan baterai. Andabisa menggunakan trik mengirim pesan, namun sebenarnya Anda sedangmemeriksa kotak masuk pesan singkat di ponselnya.

3. Dia sering berdandan -bukan untuk Anda
Inipaling mudah untuk ditebak. Wanita selalu ingin tampil sempurna dantampak cantik dihadapan orang yang sedang ia dekati atau untukmendapatkan pujian orang lain. Bila si Dia tiba-tiba berdandanberlebihan, padahal sedang tidak ada rencana untuk pergi bersama Anda,maka Anda boleh mulai curiga. Dandanan wanita untuk bertemu denganteman-teman wanitanya biasanya berbeda dengan saat ingin bertemu denganpria -Anda tentunya tahu akan hal ini.

Caramembongkarnya: Tawarkan untuk mengantarkan ke tunjuannya, atau tanyakanpadanya mengapa Dia belakangan ini sudah tidak pernah berdandansecantik itu saat sedang pergi dengan Anda. Perhatikan reaksinya. Andapasti akan tahu bila si Dia berbohong.

4. Tidak fokus pada Anda
Siapapun tidak sanggup membagi dua hatinya apalagi perhatiannya terhadappasangan. Apalagi si Dia. Jika pikiran wanita sudah terbagi, Anda pastibisa merasakan kalau si Dia tidak lagi terlalu perhatian pada diriAnda. Dan ini pertanda buruk. Si Dia biasanya menjadi lebih seringmelamun, atau menyendiri.

Caramembongkarnya: Perbanyak komunikasi, tanyakan padanya baik-baik apayang mengganjal pikirannya. Anda bisa langsung menyerangnya denganpertanyaan apakah si Dia sedang memikirkan pria lain dalam hatinya atautidak. Dan bersiap-siaplah untuk kemungkinan terburuk.

5. Dia menjadi sangat sibuk
Mungkininilah alasan klasik yang sering diutarakan para wanita -dan Anda-untuk menghindar dari pasangannya. Mereka jadi seperti punya banyakkegiatan yang mengada-ada, dan selalu menghilang dari Anda denganalasan sibuk. Dan si Dia mulai kehilangan waktu luang untuk bersamadengan Anda, karena sebagian waktunya kini ia gunakan untuk bertemudengan orang lain.

Caramembongkarnya: Minta si Dia untuk mengajak serta Anda saat bepergianatau beraktivitas. Bila si Dia menolaknya, mulailah untuk memberi siDia batasan. Larang bila memang sudah keterlaluan, karena Anda sebagaipasangan berhak untuk melakukannya. Jika si Dia marah-marah atau mulaiprotes, Anda perlu menyelidikinya lebih lanjut.

 
 
 
http://www.rileks.com/lifestyle/?act=detail&artid=31102006117311

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More