Selasa, 27 April 2010

Gairah Seks Wanita Menurut Primbon Jawa

contoh-wajah-wanit.jpg
Keindahanwanita dibahas dalam banyak buku atau kitab kuno, baik di China, India,Amerika Latin, Arab maupun nusantara. Seperti primbon Jawa yang telahditulis pujangga sejak ribuan tahun silam, hingga kini masih bisadijadikan referensi.

Primbon Jawa sebagai produk kuno masih memiliki penggemar bahkan masihdipakai untuk mengartikan mimpi atau ramalan. Dalam primbon Jawa,pembicaraan watak manusia didasarkan banyak hal, termasuk hari lahir(weton), bentuk fisik, kesukaan atau hobi dan sebagainya.

Gairah seks wanita juga diungkap dalam primbon Jawa, didasarkan padaciri-ciri fisiknya. Berikut ini beberapa jenis wanita yang dianalisadari segi fisiknya terkait gairah seks.

Kunci Emas
Ciri fisik : Tubuhnya panjang, tapi kakinya agak pendek takproposional. Rambutnya tumbuh subur tebal, demikian pula bulu rambutnyabaik di tangan atau kadang kaki, dan dibagian ‘V’. Muka dan payudaranyakecil.

Wanita ini termasuk baik dan setia. Meskipun gairah seksualnya tidakmenonjol, tapi ia mampu mengimbangi pasangannya. Kalau pria pasangannyamemperlakukannya dengan penuh kasih, ia bisa jadi wanita yangmenggairahkan. Tapi, ia cenderung tertarik pada wanita sejenis.

Bunga Restu
Ciri fisik :Tubuh besar, kukuh dan cenderung pendek. Muka dan dahinya kecil, mulutnya agak tebal, rambutnya tebal.

Ia termasuk wanita pendiam, demikian juga di tempat tidur. Ia pasif,tak peduli pada pasangannya. Pria pasangannya perlu kesabaran danmemanasinya, karena pada dasarnya ia bisa menjadi pasangan yangmenyenangkan. Apalagi, menurut orang Jawa, tipe wanita ini mendatangkanrejeki.

Bintang berkerlip
Ciri fisik :Bertubuh tinggi semampai, berpinggang kecil dengan pinggulbesar. Rambutnya lurus sedang, mata sayup-sayup tertutup, hidung besar.

Dari penampilan fisik, wanita ini punya sex appeal yang tinggi. Priamembayangkan ia punya gairah seks yang besar, padahal biasa-biasa saja.Ia bukan penikmat seks, tapi lebih memikirkan urusan rumah tangga danmasa depan anaknya. Ia tipe istri yang baik, setia dan tabah dalammenghadapi persoalan.

Bintang Siaga
Ciri fisik ; Tubuh sedang, tidak tinggi, tidak pendek cenderung kecil.Wajahnya bulat, bermata sayup seperti mengantuk. Mulut lebar, bibiratas lebih kecil dari bibir bawah, telinga melebar keluar.

Bukan hanya gairahnya yang kurang, tapi juga dalam hal olah asmara. Iaterlalu monoton, tidak ada keinginan untuk meningkatkan kemahiran danbelajar bagaimana menikmati seks. Seks baginya seperti kewajiban saja,sehingga pasangannya cenderung kecewa.

Seroja Bergoyang
Ciri fisik :Tubuhnya bagus, meskipun berdada kecil, tapi padat berisi.Beralis tebal, mulut kecil dengan bibir sensual. Pinggulnya tampakseksi berisi.

Secara fisik, ia sangat menarik. Tetapi secara personal, ia bukanwanita yang ceria, cenderung pemuram dan pesimistis. Ia lebih seringcemberut dibanding tertawa dan tersenyum. Pantas kalau ia tampak lebihtua dibanding umurnya. Dalam hal asmara, ia tak semenarikpenampilannya. Tapi bagi pria yang egois dan butuh kecepatan, wanitaini bisa saja jadi pasangan yang cocok. Apalagi, Si Seroja bergoyangini bukan tipe penuntut.

Bunga Indah
Ciri fisik:Tubuh tinggi dengan payudara besar menelungkup ke dalamsehingga tampak indah. Kakinya juga panjang, kalau duduk seringditumpangkan satu dengan yang lain, dan kalau berjalan lengganglenggok. Kulitnya putih, berwajah bulat, matanya suka mengerdip indah.

Dari segi fisik, wanita ini tampak ideal. Dan ia memang tipe wanitayang setia, berbakti pada pria pasangannya, bahkan sebagian rela takpeduli pasangannya punya WIL. Memang meskipun fisik dan perilakunyamengundang hasrat besar pria, tapi tidak demikian reaksi seksualnya. Iatipe wanita dingin, yang sekadarnya saja dalam olah asmara. Ia sudahmerasa cukup dan damai kalau dicukupi kebutuhan materialnya.

Pikat Mutiara
Ciri fisik: Tinggi dengan punggung agak membungkuk, tapi berpayudarakecil. Leher panjang, dahi lebar, mulut lebar dan dari kejauhan tampakmemikat.

Sebenarnya ia tipe wanita yang cerdas, kata-katanya terpilih dan penuhperhatian. Ia tipe teman yang baik. Ketidaksukaannya berterus terang,membuat olah asmaranya dingin kalau pria pasangannya tak menangkapkeinginannya. Wanita mutiara ini lebih suka memberikan bahasa isyarat,sehingga pihak pria harus peka dan tanggap. Ia sebenarnya pencinta yangbaik, meskipun gairahnya kecil saja. Tapi buka berarti tak adakebahagiaan, lho.

Sri Tumurun
Ciri fisik ;Tubuh tinggi, kaki panjang, dada tipis. Mukanya bulat, kakipanjang, dada tipis. Mukanya bulat, mulut lebar, bibir tebal, rambutlemas, bertumit besar.

Meskipun tinggi semampai, sex appeal-nya rendah. Ia lebih menarikmenjadi teman karena ia ramah, sopan dan pandai bertutur kata.Sebenarnya, ia tipe istri yang baik karena jenis subur dan membawaberkah. Dalam kultur Jawa, ia adalah titisan Sri, Dewa Padi. Tapi dalamolah asmara, wanita Sri ini cenderung dingin, bahkan frigid. Priapasangannya sering dibuatnya jengkel dan kesal karena itu. Dan Sritidak begitu peduli.

 
 
 
 
source: tribunnews.com

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More