Jumat, 23 April 2010

Markas bawah tanah UFO di Himalaya .

Kongka La adalah sebuah wilayah perbukitan di Himalaya.Tempat itu terletak di wilayah Ladakh yang sampai saat ini masihmenjadi rebutan antara Cina dan India. Ladakh dikuasai oleh India,sedangkan Cina menguasai daerah timur laut yang bernama Aksai Chin.Tempat ini juga yang menjadi wilayah pertempuran besar antara Cina danIndia tahun 1962. Area ini termasuk area yang paling jarang didatangioleh manusia dan oleh perjanjian kedua belah pihak, tentara Cina danIndia tidak berpatroli di wilayah perbatasan itu. Kedua belah pihaktetap memegang kendali atas wilayah itu. Namun kelihatannya ada sesuatuyang lebih serius terjadi di wilayah itu. Menurut penduduk lokal, bendaterbang tidak dikenal sering terlihat keluar dari dalam tanah diwilayah perbukitan itu. Dan masih menurut mereka, Pemerintah Cina danIndia tahu persis mengenai hal ini.




Baru-baru ini, beberapa peziarah Hindu yang sedang dalam perjalanan menuju gunung Kailash dari perbatasan barat menjumpai cahaya aneh di langit.Cahaya tersebut berbentuk segitiga dan muncul dari dalam tanah dankemudian bergerak vertikal ke atas. Para pemandu turis yang ikut sertamengatakan bahwa fenomena itu bukanlah sesuatu yang asing bagi penduduklokal Kongka La. Beberapa peziarah yang bersemangat menginginkan untukpergi ke area tempat munculnya cahaya. Namun sesampai di pos penjagaanpemerintah Cina, tentara Cina menolak memberikan ijin. Ketika merekamencoba untuk masuk dari wilayah India, tentara India menolak mereka.

kemudian peziarah yang ingin tahu itu segera menanyakan masalahtersebut kepada penduduk lokal. Para penduduk mulai tertawa ketikaditanya soal penampakan UFO.Menurut mereka, keberadaan objek aneh dari dalam gunung adalah sesuatuyang sudah diketahui oleh seluruh penduduk lokal. Menurut mereka,markas UFOterdapat jauh di dalam tanah dan mereka juga percaya bahwa rahasia ituditutup rapat oleh pemerintah Cina dan India. Mereka mengatakan bahwamereka sudah pernah memberitahukan masalah ini kepada pemerintah lokalsetempat. Namun para pejabat militer meminta mereka untuk tidakmenceritakan hal tersebut kepada siapapun.

Kongka la adalah tempat dimana lempengan Eurasia dan lempeng Indiabertemu dan membentuk lempeng konvergen dimana lempeng yang satu beradadi bawah lempeng yang lain. Kondisi ini memungkinkan dibangunnya markasbawah tanah. Wilayah ini sendiri memiliki sumber daya alam berupa batudan granit yang indah, namun entah kenapa pemerintah Cina dan Indiamenolak untuk mengeksplorasinya.

Baru-baru ini diadakan kontes menggambar di antara anak-anak Kongka ladi sekolah. Lebih dari separuh dari antara mereka menggambar objek anehdi angkasa yang keluar dari perut gunung. Mereka mengakui bahwa merekamemang sering menyaksikan objek aneh itu keluar dari gunung. Himalaya yangmerupakan wilayah pegunungan memang masih menyimpan misteri besarhingga saat ini, dari Yeti hingga penemuan artefak-artefak aneh sepertiBatu Dropa yang sering dikaitkan dengan Extra terestrial.
 
 
sumber:jelajahunik

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More