Jumat, 23 April 2010

50 Isteri dan Pacar Anggota Militer Telanjang

50Isteri dan Pacar Anggota Militer Telanjang.. Relawan Kalender UntukAmal [HOT PICT]].. Sekelompok istri anggota militer dan pacarnya telahmenjadi ‘Calendar Girls’ untuk mengumpulkan uang untuk prajurit yangterluka. The SWAGs (Service Wives And Girlfriends) berpose telanjangdengan senjata, pesawat dan tank untuk kalender amal 2010.
SWAG Calender
Sebanyak50 relawan, semua istri dan pacar laki-laki dari tiga layananBersenjata, itu difoto di pangkalan dan fasilitas pelatihan diHampshire. Kalender telah menghasilkan £ 26.000, untuk membantuprajurit yang terluka di Afghanistan dan Irak.
Lisa-Patel,43, yang tinggal di dekat Bath, Somerset, dan berpose di kalender bulanapril, berkata ‘bangga’ bisa membantu mendukung pasukan. Dia berkata:“Seorang teman sekolah adalah tentara Inggris dan telah dikirim keAfghanistan.
“Sayamerasa ini satu-satunya cara aku benar-benar bisa mendukung dia darirumah untuk melakukan pekerjaan sosial untuk Bantuan Pahlawan dan saataku menjadi model untuk menyenangkan pacar yang menyuruh membantudengan berpose di kalender.
“Sayasangat bangga terlibat dengan kalender dan saya benar benar mengagumikarya untuk angkatan bersenjata Inggris lakukan di Afghanistan. “Malamsebelum itu aku sangat gugup tapi aku berkata kepada diriku sendiribahwa jika angkatan bersenjata berada di luar negeri berjuang atas namasaya, saya akan punya keberanian untuk telanjang.
KellyMonk, 20, pacar Andrew Mason, 21, melayani di Princess of WalesBatalyon Kedua, datang dengan ide untuk kalender. “Kami gugup padaawalnya, tetapi kemudian kita benar-benar mulai menikmatinya dan semuaorang tertawa. pacar saya baik-baik dengannya. Dia tahu bahwa itu untuktujuan mulia. “
FotograferRoy Goodwin yang membantu mengambil foto kalender, menambahkan:“Sekitar 50 anak perempuan terlibat total dan mereka semua relawan.“Mereka mencatat hasil kerja dan dedikasi untuk membuat kalender denganbaik dan kami bahkan telah menyelundupkan mereka ke sebuah pangkalanmiliter untuk satu kesempatan.” Siapa saja yang ingin membeli kalenderharus mengunjungi: www.swagcalendar.co.uk




sumber:http://kangboed.wordpress.com/2010/04/21/wow-50-isteri-dan-pacar-anggota-militer-telanjang-relawan-kalender-untuk-amal-hot-pict/

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More