Selasa, 27 April 2010

Ciri-ciri Gay dan Lesbian

Gaypada umumnya suka pakai baju ketat, menyukai parfum yang mencolok danaksesoris yang ramai. Kalo yang lesbi, ciri yang mudah ditebak adalahmereka suka berpenampilan tomboy, namun ada lesbi yang sangat feminim.Apakah dari ciri-ciri ini saja kita bisa mengenali mereka? Ternyata,ada gay dan lesbi yang tak bisa dikenali secara fisik.

Ciri-Ciri Gay

homoGayumumnya suka memakai baju yang ketat, biar keliatan lekuk tubuhnya.Karena bentuk body bagi seorang gay adalah nilai jual tersendiri.Umumnya, para gay lebih senang memakai warna mencolok. Saat ngobrol,bisa diketahui melalui gaya bicaranya. Umumnya, para gay ini terlihatsangat feminim dan perhiasan yang dikenakannya pun cenderung "ramai".Katanya sih, itu merupakan alat komunikasi sesama gay.

Paragay juga umumnya suka berpenampilan yang rapi dan terlihat sepertiwanita. Ciri lainnya, mereka selalu tertarik pada aktivitas yangbiasanya dilakukan wanita. Para homo ini sukanya berpenampilan yangrapi, kebanyakan pake parfum yang baunya norak. Pakaian yang digunakanpun cenderung lain dari yang lain, bahkan kebanyakan norak, agarmenarik perhatian.

Pribadimereka cenderung pendiam, tertutup, nggak suka bergaul dengan banyakorang. Cuman ngomong seadanya dan cenderung lembut. Tapi, banyak jugapara gay yang sulit dikenali secara umum, karna mereka cenderungmemiliki ciri khas tersendiri. Ada cerita neh, berdasarkan pengalamanseorang teman kami yang pernah didekati oleh seorang gay.

Awalnya,dia tidak tahu kalo sosok teman yang baru dikenalnya itu adalah seoranggay. Karna mereka berkenalan di sebuah tempat fitnes. Gay yangdikenalnya ini memiliki perawakan yang bagus. Tinggi, besar, cakepseperti seorang fitnes trainer gitu. Nggak ada satu pun ciri-ciri diatas yang ditemukan pada sosok pria ini.

Namun, setelah beberapakali berbincang-bincang dan bergaul dengannya. Teman kami ini barumenemukan suatu kecurigaan pada sosok pria ini. Karena selama ngobrolyang berulang-ulang kali, kedapatan sang pria ini membicarakan hal-halyang berbau homo. Awalnya memang tidak nampak. Tapi lama-kelamaan, kitakan mengenali dari bahan pembicaraannya. Padahal, sikap dan pakaiannyaseperti orang straight loh.

Dari sini kita bisa mengenali bahwa,tidak semua kaum gay itu bisa benar-benar dikenali dari cara pakaian,aksesoris dan gaya mereka. Emang sih, sebagian besar iya. Namun adagay-gay lain yang terselubung, dan hanya bisa dikenali ketika kitabergaul dengan mereka.

lesbiCiri - Ciri Lesbi
Jikapara gay lebih gampang dikenali secara fisik lewat penampilan mereka.Namun lesbi yang sulit untuk dikenali. Memang, ada lesbian yangberpenampilan seperti cowok. Tomboy abis! Tapi, pengenalan ini bukanberarti ciri khas lesbi loh. Ada banyak cewek straight yangberpenampilan tomboy. So, sulit mengenali cewek lesbi.

Nggaksemua lesbian berpenampilan tomboy. Kebanyakan lesbian yang tomboy inimerasa, dirinya laki-laki tapi terjebak dalam tubuh perempuan gitu.Banyak juga dijumpai lesbian yang gayanya seperti perempuan normal,cenderung feminim, bahkan lebih feminim dari perempuan straight. Tingkah lakunya mungkin bisa saja lebih halus dari perempuan straight pada umumnya.

MenurutProf Koentjoro PhD, Guru Besar Psikologi UGM. Lesbian sangat rentanmengonsumsi narkoba. Awalnya, hanya untuk berfantasi dan mencarisensasi. Hal tersebut dilakukan agar mengundang gairah bagi paralesbian lainnya. Namun ciri-ciri khusus dari lesbian ini sukardikenali, karena mereka masih tertutup. Takut dengan norma yang ada.

Namunciri umumnya bisa dikenali lewat 2 pribadi lesbi. Pada awal artikel iniudah dijelasin kalo dalam sebuah hubungan lesbi, ada yang jadi butchy(laki-laki), ada yang jadi femme (perempuannya). Nah, yang jadi butchytuh biasanya berpenampilan tomboy, memposisikan diri sebagai maskulin.Seluruh penampilannya sangat maskulin, punya hobi maskulin pula.Kebanyakan cenderung posesif dan menunjukkan ketertarikan pada wanita.Biasanya, kebanyakan butchy rambutnya potongan cepak.

Kalo yangjadi femme, biasanya penampilannya terkesan dingin. Selaluketergantungan sama pasangan, nggak mandiri, sering cemas, jaga jarakdengan wanita lain yang bukan pasangannya. Sensi banget dan cool amalaki-laki. Tapi ini bukan ciri yang paten loh, cuman ciri inilah yangkebanyakan muncul.

Berdasarkan pengamatan seseorang yangmempunyai teman lesbi mengatakan, ketika sedang berpacaran, pasanganini kelihatan mesra, nampak seperti pasangan normal lainnya (cewek& cowok). Kontak fisiknya tuh seperti, si femme selalu ingindipeluk oleh butchy, dan dia akan merangkul femme penuh kemesraan.Kadang, suap-suapan ato hanya sekedar membelai.

Tapi gayapacaran mereka lebih mesra dari pasangan straight. Itu karna sama-samapunya jiwa ceweknya, jadi tau apa yang wanita inginkan, mungkin yah?

 
 
 
 
 
sumber http://www.tmore-online.com/tmore/content/rubric/4/553

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More