Jumat, 23 April 2010

Hukuman Paling Sadis di Dunia


Kekejamanterhadap penjahat perempuan yang dilakukan publik di China selama masaDinasti Qing atau dikenal sebagai Dinasti Manchu (1644-1912). Tidakdijelaskan kapan foto-foto ini dibuat dan di mana lokasinya. Pengirimfoto hanya menjelaskan bahwa inilah hukuman terberat bagi penjahatkelas kakap. Pada judul foto dituliskan “Kematian Karena RibuanPotongan”.
hukumanini namanya LING CHI, yaitu dieksekusi dengan cara dipotong satupersatu organ tubuh, agar si terhukum mati dalam penderitaan.
biasanyapelaksanaan hukuman berlangsung selama 3 hari. Namun apabila dalambeberapa jam si terhukum sudah mati, maka si eksekutor yang menjalanihukuman juga akan dihukum mati. (Gile bener…??? Berarti sang esekutorharus siap-siap. ha ha ha…)
seseoranghanya dijatuhkan hukuman ini jika dia melakukan kejahatan yang amatbesar, contoh untuk kasus diatas adalah foto tersebut diambil saatmengeksekusi seorang pembunuh keluarga raja.










sumber:http://kangboed.wordpress.com/2010/04/23/sadis-mutilasi-hukuman-mati-paling-mengerikan-di-dunia-pas-nggak-untuk-koruptor-di-indonesia-gaaaan-full-pict/

1 Komentar:

Anonim mengatakan...

Gila.. ngeri bangett

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More