Jumat, 30 April 2010

Mengungkap Wanita Penghibur Di Kawasan Pantura.


Darisumber refrensi yang lagsung datang ke TKP. Disini blak-blakan.com akanmengungkap skandal warung remang -remang di kawasan pantura. Sepertiapa kejadiannya liat penelusuran dari rekan blogger blak-blakan.com

saaataku mampir di salah satu warung di pantura Jawa Timur ini. Ngopilahgitu. Ada dua pelayan di situ. Yang satu masih muda, lingkungan umurdelapan belasan.

Nampak manis raut wajahnya. Yang satu lagilingkungan umur tiga puluhan.Saya ngobrol deng... PANTURA & PATIUNDERCOVER Iseng aku mampir di salah satu warung di pantura Jawa Timurini. Ngopilah gitu. Ada dua pelayan di situ. Yang satu masih muda,lingkungan umur delapan belasan. Nampak manis raut wajahnya. Yang satulagi lingkungan umur tiga puluhan.



Sayangobrol dengan yang muda itu. Dia bercerita baru lulus smu. Nggak adabiaya untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Cari kerjaformal susahnya setengah mati. ( Gitu kok kata penguasa republik iniekonomi sudah bertambah maju ya) Terpaksalah dia kerja di warung itu.Iseng-iseng kami bertukar nomor handhone. Nggak lama kemudian datanglahpelanggan lain. Laki-laki paruh baya. Gantian si perempuan ini ngobroldengan laki-laki ini. Nampak akrab sekali, bahkan cenderung terkesanmesra. Si laki ini bawa mobil.



Sebentarkemudian mereka pergi ke luar. Entah ke mana. Pati Undercover Patiadalah kota kecil yang masuk dalam wilayah jawa tengah . Kota patidikenal juga dengan kota pensiunan karena daerahnya memiliki tingkatkeamanan yang relatif aman sehingga menjadi tempat tinggal yang nyamanbagi para purnabakti.


semboyan pati bumi mina taniteridentik dari mata pencaharian sebagian besar warganya yang sebagaipetani dan nelayan. Baik petani konfensional maupun petani plasma yangbergabung dengan pabrik gula pt kebon agung trangkil. Daerahnya yangsubur namun sayang setiap musim penghujan pati menjadi lengganan banjir.

Sempitnyalapangan kerja memaksa kaum mudanya untuk merantau. Untung ada duapabrik makanan ringan yang cukup dikenal di indonesia yaitu pt garudafood dan pt dwi kelinci yang cukup membantu perekonomian rakyat kecil.Karena menyerap ratusan tenaga kerja khususnya tenaga kerja wanita. Dibidang pariwisata pati sangat tertinggal dibanding kota kecil lainnyaperan pemerintah sangat kecil sekali dalam pengelolaan pariwisatadikota pati. Padahal sarana pariwisata yang dimiliki daerah ini lumayanbanyak. Waduk alam gunung rowo salah satunya, sebuah danau alam yangletaknya dilereng gunung muria yang mempunyai panorama alam yang cukupindah, namun sayang tidak dikelola dengan maksimal.


Denganmasakan khas pati yaitu nasi gandul dan soto kemiri yang jarangdijumpai dikota lain. Di Kota pati juga tersebar resto bernuansa alammisalnya kolam pemancingan Sumber Urip, Sendang Sani, dan Mahkota yangmenyediakan ikan bakar segar dan fasilitas memancing.

Dan bagianda pengemar hiburan malam, dipati banyak menyediakan fasilitas bisnishiburan malam yang berbau esek - esek. Kita mulai dari kelas teri,kotapati mempunyai lokalisasi yang cukup dikenal di daerah sekitarpati. Lokalisasi tempat mangkalnya para wanita penjaja cinta ini kenaldengan nama LI. Entah apa kepanjangan dari LI saya tidak tahu. Tapianda harus extra waspada kabarnya dari sekian ratus Psk ada beberapayang terjangkit virus hiv/aids.




Lokasinyayang cukup strategis yaitu di ruas jalan pantura membuat lokalisasi inimenjadi ramai baik siang maupun malam. Kebanyakan pengunjungnya malahdari luar pati karena daerah sekitar kota pati yang masih adalokalisasi hanya di pati saja.

karaoke house di kota pati jugabanyak tersedia Menurut pengamatan saya lebih 20 karaoke house yang adakota pati hanya satu yang masuk katagori karaoke keluarga, sisanyahanyalah karaoke maksiat yang menyediakan minuman berakohol dan wanitapenjaja cinta yang dikenal dengan PK [pemandu karaoke].

Setelahcapek anda berkaraoke anda bisa cek in di hotel MB yang relatif amanuntuk melepaskan nafsu, bahkan pihak hotel juga menyediakan wanitapekerja sex komersial. entah oknum pegawainya atau pihak management ygmenyediakan. Yang jelas konon hotel ini surga paling aman bagi parapria hidung belang karena tempatnya yang aman dan sering luput darirazia operasi pekat [penyakit masyarakat].



katanyapihak hotel ada main mata dengan oknum aparat. Selain hotel MB banyakjuga hotel yang menyediakan menu sedap kemolekan wanita misalnya HotelJA, Hotel GW dan masih lagi dan hampir semua tukang ojek maupun tukangbecak mengetahui lokasinya. Dikota pati juga tersedia pub dan kafe yanglumayan ok. Pub dan Cafe Permata misalnya tempatnya yang strategissehingga ramai pengunjungnya apalagi kalau malam minggu dan kerabmenyelengarakan even walau sebatas lokalan saja.

Pati mempunyaibiaya hidup relatif murah di banding kota lain jadi jangan kuwatirkalau anda hendak menghabiskan malam akhir pekan dengan mencarikehangatan wanita di pati, saya jamin anda puas dan ketagihan untukkembali ke pati.

Dan apabila anda dalam perjalanan keluar kotadan melewati kota Pati jadikan Kota Pati tempat Pesinggahan yang murah,meriah dan menyenangkan khususnya kalau anda maniac hiburan malam.

 

 

 

 

source : teamcewekfacebook

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More