Jumat, 30 April 2010

Mengungkap Skandal Ayam Kampus Di Indonesia


Memangdunia hiburan di Indonesia beraneka ragam banyaknya. Akan tetapipesatnya pertumbuhan dunia hiburan di Indonesia tidak di ikuti oleh hal- hal yang positif. Justru malah kebalikannya yaitu ANCUR!!! Mengapabisa dibilang Ancur? Karena Salah satu amanah dari Allah SWT untukberbuat kebaikan di dunia disalahgunakan oleh umatnya dengan menjualdiri ke orang lain!!! Well, Sekarang saya akan sedikit membahas tentangskandal Ayam Kampus Di Indonesia...

Pelacurantelah menjelma menjadi sebuah hal yang sulit ditebak. Pergerakan merekasangatlah cepat seiring berkembangnya jaman. Ayam kampus adalah sebutanbagi mahasiswi yang punya “Double Job” menjadi pelacur di dunia kampusserta di luar kampus. Sepak terjang ayam kampus lebih susah ditebakdibanding dengan pelacur-pelacur yang biasa berjejer dikawasanprostitusi dan lokalisasi.

Bahkan jika diperhatikan penampilandan kesehariannya dikampus, mereka terlihat sama denganmahasiswi-mahasiswi lainnya. Pasar merekapun lebih modern denganmemanfaatkan dunia online dalam menjajakan kenikmatan seks mereka.Prostitusi dunia Online yang sangat terbuka menjadi ladang bagiayam-ayam kampus menjajakan diri. Ada yang lewat Chat ataupun membuatProfil di Friendster agar si calon pemakai jasa persetubuhan merekadapat langsung melihat foto maupun jati diri si ayam kampus.

Hargayang dipatok pun pasti lebih mahal dibanding dengan kupu-kupu malamdidaerah pelacuran. Entah apa yang menjadi alasan utama beberapamahasiswi memutuskan untuk terlibat di dunia pelacuran ini. Namun yangseringkali menjadi alasan adalah bahwa mereka harus membayar uangkuliah sendiri, kecewa dengan pacar ataupun korban pemerkosaan saatmasih duduk di bangku sekolah dll. Isi tasnya tidak lupa selalu adakondom dengan berbagai bentuk dan merek agar dapat setiap saat mampumelayani langganan bookingan yang hadir menghampirinya. Ada Ayam kampusyang mencari langganan sendiri maupun melalui jasa ke pihak ke-3 ataulewat perantara.




Hargauntuk setiap bookingan ayam kampus bermacam-macam tergantung dimana diamenuntut ilmu. Ayam kampus dari universitas yang terkenal pasti lebihmahal jika di banding dengan kampus swasta yang biasa2 aja. Namun itusemua tergantung dari cara ayam kampus itu memuaskan pelanggannya.Semakin ayam kampus itu memberikan servis yang memuaskan maka, namnyaakan semakin melambung seiring harganya yang juga melambung tinggi.

Kalaumau jujur, ayam kampus ada di setiap kampus di Indonesia. Inilahfenomena yang harus kita cermati bersama. Jangan sampai tingkatpendidikan tertinggi kita itu menjadi layaknya lokalisasi pelacuran.Peningkatan sistem keamanan dan monitoring harus dilakukan oleh setiapkampus di Indonesia agar kualitas pendidikan kita semakin bersaing.



Adabanyak hal yang harus kita lakukan sebagai beban moral untukmahasiswi-mahasiswi yang masuk kejurang pelacuran ini. Jangan pandangmereka sebagai seorang pesakitan, namun ke arifan kita untuk memberikansebuah solusi terbaik bagi merekalah yang diperlukan. Kiranya gambaranini semua dapat membuka cakrawala berfikir kita mengenai fenomena ayamkampus di dunia kampus Indonesia

 



Ingat! Segala Perbuatan Pasti Ada Balasannya Oleh Sang Maha Kuasa Yaitu ALLAH SWT.

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More