Jumat, 30 April 2010

Inilah Cara Bunuh Diri Paling Populer Di Dunia


Bunuhdiri memang cara mengakhiri kehidupan yang paling laknat! Tetapi apakah anda tau cara bunuh diri yang paling orang-orang pergunakan untukmengakhiri kehidupan mereka? Well, disini saya akan membahas secara blak-blakan...

Cara bunuh diri khasjepang ini, mungkin adalah cara bunuh diri paling populer. Tapi hal initentu tidak berlaku di Indonesia. Orang Indonesia kan tidak ada yangbawa-bawa samurai. Paling-paling golok, keris, atau bambu runcing. Nah,yang jadi pertanyaan adalah, kalau harakiri itu cara bunuh diri khas Jepang, terus kalau harakanan apa yah..? (pertanyaan yang tidak perludijawab)


Oke, kembali ke topik mengenai cara bunuh diripaling populer. Agak aneh sebenarnya kenapa saya menulis mengenai carabunuh diri. Bukan berarti karena saya mau bunuh diri. tapi mengingatbanyak orang bunuh diri, siapa tahu ada orang yang nyari cara bunuhdiri di google dan nyasar ke blog saya ini. kan jadi nambahin traffic,hehe. Langsung saja, yah ini dia 7 cara bunuh diri paling popular.

1. Bunuh diri dengan minum racun serangga (dalam hal ini yang paling populer tentu merek Baygon cair)


Entahapa yang membuat baygon ini dipilih oleh para bunuh diri lovers.Padahal di sana jelas-jelas tertulis obat serangga, tapi masih diminumjuga. Tapi kita tidak boleh berburuk sangka. Siapa tahu mereka adalahorang orang yang kekurangan air bersih atau karena mereka tidak mampumenebus obat di Rumah Sakit yang mahal untuk penyakitnya yang tidakkunjung sembuh. Atau bisa jadi mereka tidak bisa membedakan tulisanantara Baygon dengan Mizone yang warnanya hampir mirip.Sebab kabarnya,angka buta huruf di Indonesia masih cukup tinggi. Hanya mereka danTuhan yang tahu.
2. Lompat dari ketinggian (bisa dari lantai 13, puncak gedung, thower, atau tebing-tebing tinggi)

Lagi-lagisaya kurang tahu, apa alasan mereka memilih tempat yang tinggi. Apakahmereka sudah bosan hidup di bawah garis kemiskinan? Sehingga sesekaliingin merasakan tempat yang tinggi, walau dengan taruhan nyawa sekalipun. Kemungkinan lain, mereka tidak bisa menggapai cita-citanya yangtinggi. Cita-cita yang tinggi harus di barengi dengan pendidikan yangtinggi. Dan pendidikan yang tinggi harus dibarengi dengan duit yangtinggi pula. Mau kemungkinan yang lebih bodoh? Mereka terobsesi menjadipahlawan super yang bisa terbang, seperti superman atau p-man.

3. Gantung diri (di pohon jengkol atau tiang rumah yang terbuat dari kayu pohon jengkol)


Adadua kemungkinan di sini. Pertama, Hidupnya memang sudah terlalu seringdigantung. Digantung oleh janji-janji penguasa. Digantung olehketidakpastian dan harapan-harapan kosong yang tidak pernah menjadinyata. Harapan untuk keluar dari garis kemiskinan. Harapan untukmendapat kehidupan yang layak. Harapan untuk mendapat pekerjaan yanglebih baik. Dan sejuta harapan-harapan lain yang hanya akan tertinggalmenjadi harapan-harapan kosong baru untuk anak dan istrinya.Kemungkinan kedua, Mereka sudah tidak punya tempat menggantungkan diri.Satu-satunya tempat menggantungkan diri, yaitu perusahaan tempat diabekerja, telah mem-PHK-nya. Mereka bingung, akhirnya memutuskan untukmenggantungkan hidup di pohon jengkol saja. Tragis.., ironis..!!!Karena justru di situlah mereka kehilangan hidupnya. ”makanya,menggantungkan hidup itu sama Tuhan saja. Dijamin, ngga bakalan di PHK”.
4. Memotong nadi dengan silet


Mungkinmereka ingin membuktikan bahwa silet itu benar-benar tajam. Bisa jugakarena penasaran apakah darah mereka berwarna biru atau merah? Orangbilang darah biru lebih dihormati daripada golongan orang-ortangberdarah merah.
5. Bunuh diri ala koboy
Entahterinspirasi dari film koboy yang mana, yang jelas mereka, koboy-koboyIndonesia juga bisa menembak kepalanya sendiri. Biasanya, koboy-koboyIndonesia ini melakukan bunuh diri setelah main-mainin pistolnya buatnakutin orang.
6. Bakar diri bersama-sama keluarga tercinta

Mungkinsaking tidak punya uang untuk membeli ikan bakar . Akhirnya merekamemutuskan untuk bakar diri bersama. Hal ini bertujuan untuk menjagarasa kebersamaan antar anggota keluarga. Pasca kepergian ayah mereka.Ah.., tidak tahukah mereka kalau minyak tanah sekarang harganya mahal..?

7. Tidur diatas rel kereta api


Jauhsebelum limbad memperagakan magic dilindas dengan buldozer, Metode/carabunuh diri dengan digilas kereta api sudah lebih dulu populer.Alasannya tentu karena lebih murah… tinggal tidur terlentang.., jadideh…



 Ada yang mau bunuh diri???!

1 Komentar:

Free Download Full Version Software mengatakan...

sadis...
www.qiqyshare.com

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More