Jumat, 30 April 2010

Dianiaya Kucing, Tukang Pos Kapok Antar Surat


Wahgokil niey.. Cuma Gara - gara Dianiaya Kucing, Tukang Pos Kapok AntarSurat. hahaha.. Gimana menurut anda semua? Jadi gini ceritanya...

Kantorpos di suatu kota di Inggris mengaku tidak lagi memberikan jasapengantaran surat kepada seorang warga untuk sementara waktu. Pasalnya,perempuan itu memelihara seekor kucing galak yang berkali-kalimenyerang para tukang pos.

Dalam keterangan yang dikeluarkanJumat, 9 April 2010, Royal Mail menyatakan bahwa, demi keselamatan parastaf, jasa pengantaran surat ke rumah seorang warga di Farsley, dekatkota Leeds, untuk sementara dihentikan.

Para tukang possetempat rupanya kapok mengantar surat ke alamat perempuan berusia 43tahun itu. Diantara mereka masih menderita luka cakar, yang merupakan"cinderamata" kucing peliharaan si pemilik rumah.



Perempuanyang tidak disebutkan namanya itu tak menyangka bahwa kucingnya yangsudah berusia 19 tahun itu sangat galak kepada tukang pos. Dia mengaku,kucingnya itu lebih sering tidur dan tampaknya tidak punya tenaga untukmengejar tukang pos.

Gara-gara penangguhan itu, perempuantersebut terpaksa harus mengambil sendiri surat untuk dirinya di kantorpos. Menurut laman harian Metro, dia menganggap kebijakan Royal Mailitu "sedikit konyol."



Saat ditanya wartawan siapa nama kucingnya, perempuan itu menjawab, "Dia bernama Tiger (Macan)." Pantas saja galak.


 




sumber : Vivanews

1 Komentar:

Anonim mengatakan...

hahahahah.... ghokil abiezzz, gw suka banget ama cerita yang beginian karna gw maniax kuching

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More