Selasa, 13 April 2010

Kekejaman NAZI

Nazisme,Naziisme, atau secara resmi Nasional Sosialisme (Jerman:Nationalsozialismus), merujuk pada sebuah ideologi totalitarian PartaiNazi (Partai Pekerja Nasional-Sosialis Jerman, Jerman:Nationalsozialistische Deutsche Arbeiterpartei atau NSDAP) di bawahkepemimpinan Adolf Hitler. Kata ini juga merujuk pada kebijakan yangdianut oleh pemerintahan Jerman pada tahun 1933—1945, sebuah periodeyang kemudian dikenal sebagai Jerman Nazi atau Reich Ketiga. Sampaihari ini orang-orang yang berhaluan ekstrim kanan dan rasisme seringdisebut sebagai Neonazi (neo = "baru" dalam bahasa Yunani).
http://www.ushmm.org/propaganda/assets/images/500x/hitler-nazi-parade.jpg


http://merkuriseratus.files.wordpress.com/2007/06/nazi-flag.jpg


http://www.orange-papers.org/orange-NaziPartyDay_1934e.png
Partaiyang semula bernama Partai Pekerja Jerman (DAP) ini didirikan padatanggal 5 Januari 1919 oleh Anton Drexler. Hitler kemudian bergabungdengan partai kecil ini pada bulan September 1919,,dan menjadi pemimpinpropaganda, mengubah nama partai itu (1 April 1920), dan menjadipemimpin partai pada tanggal 29 Juli 1921.
http://isurvived.org/Pictures_iSurvived-3/Holocaust-NaziParade.GIF


http://www.qualityinformationpublishers.com/historicalpictures/Nazi%20Concentration%20Camp7.GIF


http://4.bp.blogspot.com/_NU8IC2EkuHo/Sjmq5pPm9_I/AAAAAAAAAOI/CcttFybTuI4/s320/nazi2.jpg
Nazismebukanlah sebuah ideologi baru, melainkan sebuah kombinasi dari berbagaiideologi dan kelompok yang memiliki kesamaan pendapat tentangpenentangan Perjanjian Versailes dan kebencian terhadap Yahudi danKomunis yang dipercaya berada di balik perjanjian tersebut.

TentaraNazi melakukan pembantaian besar-besaran di setiap wilayah yang merekaduduki di Eropa Timur. Terutama sekali, mereka melakukan tindakan tanpakenal ampun terhadap bangsa Yahudi, Gipsi, Polandia, dan Slavia,kelompok yang mereka anggap lebih rendah daripada mereka.

http://englishrussia.com/images/nazi_robots/1.jpg
http://img172.imageshack.us/img172/197/korbanuq1.jpg
http://img255.imageshack.us/img255/740/tawananxi8.jpg
SatuanSS Nazi khusus yang dibentuk terutama untuk mengadakan pembantaian inimulai membunuh semua kelompok sasaran mereka, terutama bangsa Yahudi.Semua wilayah yang sudah diduduki dipenuhi jenazah yang tewas danorang-orang selamat yang meratapi mereka. Para pendeta dantempat-tempat ibadat merupakan sasaran yang paling disukai oleh Nazi.Mereka membakar dan menghancurkan semua gereja dan membunuh paraagamawan.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiUwg2m-LTn5Mczk3BlrWYM2Hw5lD52oZXX4kLzRLv9W3BFB-ZtF4euYUyoeQu5FuySa7kTFxS5og6Zw_LAtRJ_l7KaMbZDQZ3g2fUOhwS1BXRQk2jqPb5bLtgUIzbPXUEUxUQsK8c25Q0/s320/nazi_parade_23_03_05.jpghttp://www.hirhome.com/israel/mufti_inspecting2.jpg
http://sabdo.files.wordpress.com/2009/01/nazi_detainees.jpg
KekejamanNazi benar-benar tampak di pusat-pusat tawanan mereka. Bangsa Yahudi,Gipsi, tahanan perang, dan pendeta Katolik dipaksa bekerja keraslayaknya budak. Barak tawanan ini tak ubahnya rumah pejagalan manusia.Berjuta-juta lelaki, perempuan, dan anak-anak yang tak bersalahdibantai secara kejam dengan cara yang dirancang untuk membunuh manusiasecara massal. Saat barak tersebut dibebaskan, Sekutu disambut olehpuluhan ribu mayat yang diletakkan berdampingan dengan tahanan yangmenunggu di pintu kematian. Di dalam barak tawanan Nazi, sejumlah 11juta orang tidak bersalah kehilangan nyawa mereka.

 
 
 
sumber: http://jelajahunik.blogspot.com/2010/04/kekejaman-nazi.html

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More