Kamis, 15 April 2010

Surat Tulisan Tangan Fatimah,Seorang Wanita Yang DI perkosa Tentara Amerika



 


Aku adalah saudarimu Fatimah, aku pernah diperkosa lebih dari 9 kali dalam sehari, apakah kalian masih memiliki akal? Bayangkanlah jika adik atau kakak kalian yang dipekosa demikian,kenapa kalian tidak membayangkan bila diriku diperkosa? Padahal akuadalah saudarimu ..?? Saat ini bersamaku ada 13 saudarimu semuanyabelum menikah, mereka diperkosa didepan mata kami.

Tetesan air mata Fatimah tidak sia-sia, seorang ikhwan, Abu Muawiyah asSyamali mengajukan lamaran dan menyatakan diri siap menjadipendampingnya di surga . Dia berkata “Wahai yang kata perintahnyadengan huruf Kaf dan Nun, yang jika berkeinginan sesuatu hanyaberfirman Kun..!!! (jadilah…!!!)….Wahai Rabb kitab suciAl-Qur`an….Wahai yang menurunkan kitab suci ini…..Aku berharap bahwaengkau mau menerimaku sebagai syahid, Ya Allah terimalah aku sebagaisyahid….Ya Allah terimalah aku sebagai syahid….Ya Allah tolonglahdiriku mengahadapi jiwaku yang dzolim….Ya Allah tolonglah dirikumengahadapi jiwaku yang dzolim….yang selalu mengajak kepada keburukan ….

Quote:
Ya Allah akumeminta kepa-Mu Ya Rabb…..untuk menikahkkan aku dengan Fatimah, wanitasuci yang terbunuh dan dikotori di penjara Abu Ghorib… ”
“Ini tungganganku ke surga (sembari menunjuk mobilnya, OPEL) teguhkanhati kalian ya ikhwan…!!!!! ini mahar tuk Fatimah, InsyaAllah….(sembari menunjukkan beberapa senapan, bahan peledk danperalatan jihad lainnya) ini mobil OPEL buatan jerman asli, ayo….siapayang mau ikut dengankku ke surga???” (25 September 2005, PelaksanaanOperasi Serangan Konvoi Logistik Amerika Srikat).
Fatimah adalah seorang saudara perempuan seorangmujahid yang terkenal di daerah Abu Ghuraib, yang berasal dari sebuahkeluarga yang terkenal kebaikan dan ketaqwaannya. Suatu hari pasukan ASmenyerbu rumahnya, dengan tujuan menangkap saudaranya. Namun karenamereka tidak dapat menemukannya, pasukan AS menangkap Fatimah dengantujuan memaksa saudaranya menyerahkan diri.
Surat tulisan tanganFatimah, baru-baru ini berhasil diselundupkan keluar dari penjara AbuGhurayb. Surat ini menggambarkan penderitaan para tawanan wanita akibatperbuatan terntara AS. Segera surat ini tersebar dan menghebohkan kotaBaghdad, mengirimkan gelombang yang akan terus berlanjut ke seluruhIraq. 
 
 
 
 
sumber http://cewekbugil-lalatx.blogspot.com/2009/07/surat-tulisan-tangan-fatimah-seorang.html

1 Komentar:

Anonim mengatakan...

Ya ALLAH masih banyak tawanan wanita muslimin di timur tengah di perlakukan seperti binatang.Semoga engkau memberi kesabaran,ketabahan dan gantikanlah penderitaan di dunia ini dengan rahmat Mu dan syurga Mu di akhirat yang abadi.Semoga engkau selalu menjaga keimanan nya jikalau seandainya mereka wafat.wafatkanlah mereka semua dengan keadaan khusnul khotimmah

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More