Minggu, 04 April 2010

Sifat Seseorang dari Posisi Tidur

Memangterdapat banyak cara untuk menelusur sifat seseorang. tapi sudah tahukah anda kalau dari posisi tidur kita juga bisa membaca sifat seseorang.
Bagi yang belum tahu mari kita simak

Tidur telentang dengan tangan dan kaki terbuka lebar

Benar2 pecinta jiwa kebebasan. Pose seperti ini menunjukkan identitas asli anda.
Pecintakenyamanan dan pemuja kecantikan, tapi anda juga orang yg boros (tapiuntungnya anda juga berpenghasilan lumayan). Beberapa sifat lain ygkurang baik adalah anda sedikit usil dan sangat menikmati gosip. Jadi,siapa yg anda sebutkan di cerita anda sekarang akhir2 ini?

Tidur telentang dengan kaki menyilang

Siapapunyg tidur dengan menyilangkan kakinya dikatakan terobsesi diri danmenemukan kesulitan dalam menerima perubahan. Kesendirian adalahprioritas anda. Namun, kualitas penebusan anda adalah batas toleransi.

Tidur telentang dengan tangan menopang kepala

Andasangat cerdas dan antusias untuk belajar. Namun kadang2 anda penuhdengan ide2 gila yg sulit untuk diikuti orang lain. Anda sangat menjagakeluarga anda dengan baik, tapi masalahnya adalah anda sangat mencintaisetiap orang. Pilihan yg sulit, Huh?

Tidur tengkurap

Jikaanda tidur tertelungkup sepanjang malam anda cenderung berpikiransempit. Anda mungkin egois dan selalu memaksa orang untuk memenuhikebutuhan anda sendiri. Anda juga cenderung sembrono dan acak-acakan.
Waktunya merubah posisi tidur anda?

Tidur miring berbaring di satu sisi

Sikapini menunjukkan bahwa anda percaya diri. Anda akan melihat keberhasilandalam apa pun yang anda lakukan, dengan semangat dan usaha anda. Orang2yg tidur di sisi kanan mereka dengan lengan kanan mereka yangmembentang di atas kepala mereka dan berbaring di sisi kanan dikatakanakan diberkati dengan kekuasaan dan kekayaan.

Tidur miring meringkuk

Egois,cemburu, dan dendam adalah kata-kata yang menggambarkan anda.Orang-orang di sekitar anda harus Hati-hati untuk tidak menginjakjari-jari kaki anda saat anda mudah tersinggung!

Tidur miring berbaring di satu lengan

Bertentangandengan yg sebelumnya (meringkuk), anda lembut, sopan, jujur, dan penuhkasih. Jadi, tak ada yg sempurna. Bangun rasa percaya diri anda danbelajar untuk menerima kesalahan atau ketidaksempurnaan. Kebahagiaanakan menghampiri anda!

Tidur miring dengan satu lutut ditekuk

Andacenderung rewel, selalu merengek dan mengeluh. Kegugupan mungkin namakedua anda. Anda mudah tegang dan terlalu gembira atas hal-hal kecil ygsepele. Kehidupan bukanlah sesuatu yg berlebihan. Belajarlah untuksantai.

Tidur dengan sikap memeluk

Andamerasa kesepian dan tertekan karena anda terobsesi dengan kegagalan dankemunduran masa lalu anda. Anda ragu-ragu dan ragu-ragu, memberi oranglain kesan bahwa cinta telah hilang dalam hidup anda.

Menutup dari kepala hingga jari kaki

Andamungkin tampak macho di depan umum, tapi jauh di dalam hati Anda pemaludan lemah. Anda cenderung untuk menyimpan banyak rahasia. Jika andamenemui masalah, anda lebih suka menyimpannya untuk diri anda sendiridaripada meminta bantuan. Tidak heran jika anda meringis dalam tiduranda!

sumber: http://semut-angkrang.blogspot.com/2010/03/pict-menelusur-sifat-seseorang-dari.html

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More