Rabu, 17 Maret 2010

Misteri Lukisan Bung Karno di Makam Beliau Blitar

Museumbung karno yang terletak di blitar memiliki berbagai koleksipeninggalan bung karno, selain benda-benda yang bernilai sejarah yangerat kaitannya dengan bung karno, di museum yang tak pernah sepipengunjung ini juga terdapat sebuah lukisan besar yang berukuran 150cmx 175cm yang bergambar bung karno.

Ceritamisteri keanehan Lukisan ini , menurut sejumlah orang yang pernahmelihatnya adalah TAMPAK HIDUP, siapapun yang melihat lukisan inisambil memusatkan konsentrasi serta pandangan terarah penuh dibagianjantung bung KARNO pada lukisan ini maka SEKETIKA NAMPAK BERGERAK,SEOLAH-OLAH BERDETAK SEPERTI LAYAKNYA ORANG SEDANG BERNAFAS. banyakpengunjung yang heboh karena menyaksikan lukisan ini seperti hidup.sejak saat itu lukisan ini menjadi obyek pertama yang didatangipengunjung.

MenurutPenjaga musseum Tanwir, didalam lukisan tersebut berdiam sosok gaibbernama jatoro suro sosok jin penunggu gunung kelud yang telah ditakhlukkan bung karno. cerita ini berdasar pada penerawangan beberapaparanormal. dulu sebelum ada lukisan tersebut sosok jin penunggulukisan tersebut bersemayam di dekat makam bungkarno dan bukanlahcerita misteri.

Kononbung karno adalah seseorang yang gemar bermeditasi, pada saat melakukanritual di gunung kelud, ada sosok makhluk halus yang menggodanya danberusaha menggagalkan meditasinya, karena digoda tak mempan akhirnyajin ini menyerangnya, akhirnya terjadilah perkelahian di alam gaib yangpada akhirnya dimenangkan oleh bung karno, pada saat itulah akhirnyajin ini menjadi pengawal bungkarno. Jin ini sangat setia pada bungkarno, saat bung karno meninggalpun jin ini tetp setia berada disamping makam nya bahkan terkadang jin ini merubah wujudnya menjadibung karno. Fenomena ini asli fenomena alam gaib dan bukan rekayasa.

sumber: kaskus

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More