Minggu, 28 Maret 2010

Cara Mengetahui Apakah Orang Suka Kita Atau Tidak


http://f00.inventorspot.com/images/Dating.jpg
PERNAHKAHAnda berkencan dengan seseorang, tapi selanjutnya tidak tahu apakahkencan tersebut berhasil dengan sempurna atau tidak? Jika setelahpertemuan pertama itu dan Anda masih dihubungi atau didekati, berartikemungkinan terbaik terbuka lebar. Jika tidak, Anda tahu harus berbuatapa. Berikut ini ada beberapa tanda yang bisa Anda pakai untuk mengukurapakah seseorang tertarik kepada Anda atau tidak.

Tertarik pada percakapan
KalauAnda mau tahu apakah lelaki menyukai Anda atau tidak, perhatikan tandaini. Dia tertarik berbicara dengan Anda. Apakah lelaki itu cukup lamamenikmati percakapan dengan Anda? Atau justru dia berusaha segeramenyudahi percakapan? Jika dia tertarik kepada Anda, dia akan sangattertarik untuk berbicara dengan Anda. Tertarik mendengar suara Anda.Tertarik mendengar cerita Anda. Tertarik bertemu muka dengan Anda.Tertarik menghubungi Anda melalui telepon, e-mail atau surat.Perhatikan atau sadari waktu yang dia habiskan untuk berkomunikasidengan Anda. Lama atau sebentar? Jika tidak ada tanda-tanda ini, Andasudah tahu apa yang harus Anda lakukan.

Menghargai Anda
Caralain untuk tahu apakah Anda disukai atau tidak adalah sikapnya terhadaphobi atau apa pun yang suka Anda lakukan. Apakah dia menghargai hal-halyang menarik bagi Anda seperti hobi atau kesukaan Anda? Apakah diamenghargai cara berpikir, sikap, dan karakter Anda. Jika dia tidak bisaberbuat seperti itu, dia tidak tertarik kepada Anda. Dia tidak tertarikuntuk melanjutkan hubungan dengan Anda ke jenjang yang lebih serius.Jika dia memberikan kritik karena semua hal itu, Anda harus segeramengambil keputusan.

Mengistimewakan Anda
Laki-laki,kalau sudah benar-benar tertarik kepada seorang perempuan, akan keluardari kebiasaan mereka. Ada kecenderungan untuk melakukan apa pun yangtak pernah mereka lakukan. Mereka akan mengistimewakan perempuan,misalnya, membukakan pintu mobil, membukakan pintu, menarik kursiketika makan malam, dan hal-hal lain yang membuat perempuan merasadiisitimewakan. Amatilah sedikit clue ini untuk mengetahui sejauh manaketertarikan meraka kepada Anda. Lain laki-laki, lain juga denganperempuan. Ketika perempuan tertarik kepada laki-laki, dia akan menataplelaki tersebut dengan mata berbinar dan mendengarkan dengan baik apayang ia bicarakan. Atau juga sering memainkan rambutnya, merapikannya,memperhatikan bajunya, memperhatikan make up-nya, karena ingin selalutampil sempurna di mata lelaki.

Habiskan waktu lebih lama
Tandalain yang bisa Anda gunakan untuk mengukur apakah Anda disukai atautidak adalah kemauan orang untuk menghabiskan waktu dengan dan bersamaAnda. Ingat, waktu merupakan hal yang berharga bagi orang yang sedangjatuh cinta. Jika memang dia menyukai Anda, dia akan berusahamenghabiskan waktu lebih lama bersama Anda. Dia tak ingin cepat-cepatpergi. Dia tak ingin melakukan hal lain selain ingin bersama Anda. Diaakan memperlakukan Anda dengan sangat baik dan membuat Anda benar-benarmerasa nyaman. Itulah mengapa orang yang sedang jatuh cinta merasawaktu berjalan begitu cepat. Tapi kalau baru beberapa menit dan diasudah ingin pergi, dia tak terlalu suka kepada Anda.

Menggoda Anda
Salahsatu tanda yang bisa Anda pakai adalah godaannya. Kalau dia punya rasaterhadap Anda, dia akan mengganggu konsentrasi Anda dengan godaan atauejekan sederhana. Dia akan berusaha menarik sedikit perhatian Andadengan kalimat-kalimat yang lucu (bahkan terdengar sedikit dipaksakan).Kalau sudah begitu, yakinlah bahwa dia menyimpan rasa yang lainterhadap Anda.


sumber: http://mazkoez.wordpress.com/2009/12/17/tips-mengetahui-seseorang-tertarik-pada-kita/

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More