Jumat, 26 Maret 2010

10 Tipe Wanita Berdasarkan Bentuk Payudara


Payudara adalah salahsatu harta terbesar yang dimiliki oleh seorang wanita karena itusedapat mungkin seorang wanita merawat dan melindunginya. Namunberdasarkan sebuah Survey, sifat, tipe dan kepribadian seorang wanitadapat dilihat berdasarkan bentuk Payudara yang dimilikinya. Ini bukanramalan namun hanyalah sebuah Studi kasus berdasarkan bentuk payudarayang dimilikinya. Setidaknya ada 10 Bentuk payudara yang mewakili sifatwanita pada umumnya. Berikut 10 tipe wanita dilihat berdasarkan bentukpayudara-nya
1. PAYUDARA BESAR : Wanitapemilik payudara besar adalah wanita yang nggak suka dikekangkebebasannya, sehingga dia mendukung kebebasan dan kemandirian. mudahbagi wanita ini untuk memulai hubungan dengan pria, karena dia sukamenyambut semua orang dengan hangat, ramah dan terbuka. Anda akanterlibat dalam percakapan akrab meski baru mengenalnya. Selain itu, diajuga punya pemikiran luas, rendah hati, dan baik hati, sedangkanfalsafah hidupnya adalah kehidupan ini pendek. Tapi dia nggak seganmemaafkan orang lain yang pernah melakukan kesalahan padanya. Wanitaini bercita-cita menikah dengan pria yang menghormati kebebasan sertasuka gaya hidup aktif. Pria idolanya adalah pria yang bertanggungjawab, dan bersedia berbagi masalah bersama.

2. PAYUDARA MONTOK :Wanita berpayudara montok nggak pernah tahan dengan ikatan serius.Terkadang dia nggak peduli dengan perasaan orang lain, tapi sebaliknya,jika wanita ini sudah terikat dalam perkimpoian, dia jadi suka merawatkeluarganya termasuk memenuhi kebutuhan materi keluarga dan jujur padasuaminya. Dari luar wanita ini tampak seperti orang baik danbertanggung jawab, namun di dalam hatinya emosinya meledak-ledak walauhanya menghadapi masalah sepele. Pria berbadan macho dan penurut adalahdambaan wanita berdada montok ini.
3. PAYUDARA DATAR : Pemilikdada datar ini sangat menghargai kebebasan dan percaya pada teoriindividual. Wanita ini kerap mengalami pertentangan dengan diri sendiriatau orang namun wanita ini dengan mudah mampu mencari penyelesaiandari masalah yang dihadapinya. Wanita ini berbakat dibidang seni,seperti dekorasi interior, kerajinan tangan, masak, dan memeliharabinatang. Pria yang cocok dengan wanita ini adalah pria yang sabar dantidak banyak bicara. Sebab wanita ini lebih suka sedikit bicara danbanyak bekerja, meski keras kepala wanIta ini penuh kehangatan, cinta,dan bisa dipercaya.
4. PAYUDARA NAIK KEATAS :Tipe wanita ini sangat mudah diatur, setia pada pasangannya, selaluwaspada, dan menyukai orang yang bicaranya to the point. Wanita inicenderung memilih pria yang sesuai kriterianya. Karena sekali dia jatuhcinta, maka dia akan setia pada pasangannya. bahkan dia tidakberkeberatan jika sang suami memintanya menjadi ibu rumah tangga danmerawat anak-anaknya di rumah. Pria ideal bagi wanita ini adalah priayang punya rasa humor tinggi dan mempunyai kepribadian terbuka. Untukmemilih pasangan hidup, wanita ini tidak akan menilai dari harta, tapilatar belakang keluarga si lelaki.
5. PAYUDARA KERUCUT :Kata gagal nggak pernah masuk kamus wanita berdada kerucut ini. Wanitaini hobi olahraga, baca buku untuk literatur dan seni, sehingga diasangat bernafsu untuk mengadakan pertualangan demi menambahpengalamannya. Wanita ini cocok berteman dengan orang yang bisamemahami dirinya, karena dia memang mempunyai sifat alami egois danbebas melakukan apa saja.
6. PAYUDARA AEROLAE LEBAR :Wanita yang mempunyai daerah aerolae lebar, cenderung bersifat maskulinalias tomboy. umumnya, sifat tomboy ini berangsur menghilang ketikawanta ini menginjak usia paruhbaya, dan dia rela berdandan feminim.Tapi wanita ini tidak menyukai tekanan atau kekangan dari orang lain.Sangat sulit baginya untuk menjadi rendah hati di hadapan orang lain,karena harga diri atau gengsinya yang tinggi. Dia sukamembanding-bandingkan antara teman yang satu dengan yang lain. Priayang cocok buat wanita ini adalah yang bisa dipercaya dan selalu beradadi sisinya ketika susah dan senang.
7. PAYUDARA MELEBAR : Sifatwanita ini periang dan mandiri. Sayangnya, wanita ini suka membual danmembesar-besarkan masalah. Lebih gilanya lagi, wanita ini mudah sekalimarah, tidak suka dikekang tapi cepat menolong orang lain yang butuhpertolongan. Bisa saja wanita ini jujur dan berterusterang ketikamereka berurusan dengan hal yang menguras emosi. Meski wanita inibiasanya tidak hidup dalam kemewahan, tapi dia termasuk wanita yanghemat. Karena dia merasa bosan jika harus berada di samping pasangannyasetiap saat, makanya dia suka menunjukkan kemandiriannya. Pada saatyang sama dia bisa bermuka dua. Pria yang menjadi anak pertama tidakcocok dengan wanita ini. Anak pertama mempunyai sifat suka mengatur.karena pernikahan baginya bukanlah hal yang menyenangkan. Anehnya,ketika dia terikat pernikahan dia akan berubah.
8. PAYUDARA TURUN :Pemilik payudara ini sangat sensitif. Dia akan merasa dikhianati jikakekasihnya tidak menanggapi perhatian yang diberikannya melaluiisyarat-isyarat tertentu. Selanjutnya dia akan menangis dan kehilangankepercayaannya pada hubungan cintanya. Pola pikir wanita ini sangatpolos dan tidak berpengalaman, karena itu kesadarannya akan seks munculterlambat. Tapi jangan khawatir pengetahuan dan pengalaman seksnya akanmengalami kemajuan jika sudah menikah nanti. Dalam rumah tangga, wanitaini adalah pencerah suasana karena sifat alaminya yang baik hati,terutama dalam menyambut suaminya setelah bekerja. Pria yang menjadipilihan wanita ini adalah pria yang pemberani dan teguh dalam pendirian.
9. PAYUDARA BENTUK BEL:Wanita pemilik payudara yang bentuknya mirip bel adalah orang yang sukaberpikiran praktis dan jujur. Kelemahannya adalah pelupa dan nggakrajin bekerja. Dia berusaha dengan keras berbicara dan bertempur denganperasaan sendiri jika ada sesuatu yang membuat mereka marah. Ini yangmembuat orang berpikiran kalau dia adalah orang yang suka histerishanya karena alasan sepele. Daya tariknya misterius, mampu menarik priatapi mampu membahagiakan pria tersebut.
10. PAYUDARA KECIL: Wanitaini tidak pernah bisa menolak permintaan orang lain. Sifatnya yangterbuka, mampu memahami orang lain, dan sabar, membuat wanita inidikenal sebagai orang baik hati dan penolong. Mungkin kebaikan inimuncul karena dia suka mencampuri urusan orang lain. Wanita inibercita-cita menjadi ibu rumah tangga yang bijak bagi anak-anaknya.Pasangan yang cocok bagi wanita ini adalah pria yang punya pekerjaantetap. Karena wanita ini nggak tahan menghadapi stress berkepanjangan.Jika mengalami stress dia akan dengan mudah terkena penyakit.


sumber: http://nurfahmi.wordpress.com/2009/02/26/10-tipe-wanita-berdasarkan-bentuk-payudara/

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More