Jumat, 12 Maret 2010

Kesamaan sifat sebagian besar tokoh utama Manga

Pada tahun ini ada beberapa Manga yang begitu populer di indonesia contohlah Naruto, One Piece atau mungkin Bleach (nggak pernah baca komiknya sih…dengan kata lain nggak punya duit buat beli). Saking Populernya GlobalTV tidak punya malu memutar ulang Naruto terus-menerus walau Indosiar sudah membeli naruto episode terbaru. Benar-benar ingin cari untung

Dulu juga dulu ada manga yang begitu populer (mungkin toggak pertamanya) yang sebanding dengan NARUTO. Yaitu Dragon Ball buatan Akira Toriyama.

Tapi dari kesemua tokoh manga yang saya lihat dari SD sampai sekarang (pengangguran). Ada kemiripan tokoh utamannya. Apa itu? Tampak Bersifat bodoh dan ceroboh
Kita lihat satu persatu :
  • Songoku di dragonBall – kecilnya dia bahkan tidak bisa membedakan Pria dan wanita. Pernikahan pun dianggap makanan. Walau besarnya terlihat semakin dewasa dan pintar kayak saya he..he..ehe
  • naruto Uzumaki di Naruto – Saat masih bersekolah di sekolah ninja dia dianggap murid paling bodoh dan ceroboh. Dan selalu kalah bersaing dengan sasuke dalam hal cinta maupun pelajaran.
  • Monkey d Luffy di OnePiece — digambarkan sebagai Kapten Bajak laut yang bodoh dan sering berbuat sesuka hati sendiri. Bahkan jurus-jurusnya terlihat konyol(baca:lucu) dibanding teman-temannya.
  • Nobita di DoraEmon – Wah kalau ini parah!!
  • Sailormoon — terutama sekali wanita yang berambut pirang  itu(lupa namanya)
Dan masih banyak lagi : Slamdunk, 3 Ninja, Pokemon, Inuyasha, BTX, Hunter X Hunter, Dan masih banyak lagi (sebenarnya nggak tahu).

Walaupun tampak bodoh, tapi pada saat dibutuhkan terutama pada pertarungan tiba-tiba mucul kekuatan tak terduga dan membuat lawan-lawannya takjub. Ya…istilahnya from ZERO to HERO.
Dan ada satu hal lagi yang perlu kita cermati, semua tokoh memiliki satu sifat yang wajib kita miliki yaitu Pantang Menyerah. Dua kata yang sulit saya tanamkan pada diri saya sendiri saat berbisnis online.
Perhatian: Artikel ini dibuat Selain untukPenggemar Manga, juga buat belajar SEO, Jadi yang kecewa silahkan Komen


http://blogbintang.com/kesamaan-sifat-sebagian-besar-tokoh-utama-manga

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More