Jumat, 19 Maret 2010

Foto Gendruwo Hebohkan Warga

Sejumlah pegawai asyik mengambil foto gendruwo yang dicetak dengan kamera telefon genggam.
Detail foto gendruwo yang dihebohkan tampak di samping pintu ruangan uji KIR kendaraan.
Rembang– Belakangan ini warga kota Rembang dihebohkan oleh adanya foto makhlukhalus yang diperkirakan adalah jenis Gendruwo. Gendruwo setinggi hampir4 meter itu secara tidak sengaja diambil gambarnya, persis di sampingpintu bagian depan ruangan untuk uji kir kendaraan kantor DinasPerhubungan Komunikasi Dan Informatika di pinggir jalur pantura dusunKaliuntu desa Pasar Banggi Rembang. Bangunan kantor tersebut barusekitar 3 bulan ditempati, karena sebelumnya untuk kegiatan uji kirkendaraan berada di kantor Dinas Perhubungan yang lama, Jl KartiniRembang.
Awalnyafoto diambil oleh salah satu pegawai untuk dokumentasi. Kehebohanterjadi setelah hasil foto yang dicetak terdapat gambar aneh sosoktinggi besar, berambut panjang, berwarna hitam dan berbulu cukup lebat.Gambar yang diyakini sebagai makhluk halus Gendruwo tersebut, jugatampak membawa seikat barang berwarna hijau diperkirakan adalah seikatbuah petai.
Foto tersebut saat ini semakin beredar luas, karena banyak yang mengambilnya dengan kamera telefon genggam.
Sejumlahwarga maupun pegawai negeri di kota Rembang hangat membicarakanfenomena ini. Salah satu PNS dilingkungan Pemkab Rembang, SantiSugiyanti mengakui dirinya mendapatkan foto Gendruwo itu kali pertamadari anaknya yang kebetulan bekerja menjadi pegawai di DinasPerhubungan Komunikasi Dan Informatika. Saat melihat foto tersebut,bulu kuduknya langsung berdiri karena merasa takut.
Dimintaitanggapannya seputar foto Gendruwo itu, Kepala Dinas PerhubunganKomunikasi Dan Informatika kabupaten Rembang Djamin menyatakan setahudia foto tersebut memang bukan rekayasa. Pihaknya menganggap selamatidak mengganggu, tak perlu diributkan. Yang terpenting setelah marakberedar foto Gendruwo, semua stafnya tak ada yang terpengaruh.Aktivitas pegawai tetap berjalan seperti biasa, termasuk jadwal piketmalam.
Djaminmenuturkan tanah yang ditempati kantor Dinas Perhubungan Komunikasi DanInformatika, bagian belakangnya bersebelahan dengan areal pemakaman.Dirinya tak ingin mengaitkan dengan makam, tetapi lebih pada keyakinanbahwa disamping kehidupan manusia, ada kehidupan dunia lain.

sumber: http://r2b.myadgame.com/?p=3128

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More