Kamis, 11 Maret 2010

Diperkirakan Bakal Tidak Ada Anak Yang Perawan Lagi di Indonesia

http://carisajayah.files.wordpress.com/2009/04/cewek-nekat.jpg


Hasilyang mencengangkan ...... edan .... hasil penelitian Komnas Anak tahun2008? 62,7% remaja SMP sudah tidak perawan lagi. Berita dibeberapamajalah dimuat mengenai tulisan tentang fenomena seks di usia remaja.

Yangpaling mengerikan adalah fakta bahwa anak remaja SMP yang mengakumelakukan hubungan seks di rumahnya sendiri di ruang televisi. Belumlagi, membaca artikel di majalah mengenai prostitusi di kalangan siswiremaja, ternyata hal itu dibuktikan benar pula dari penelitian yangdilakukan majalah tersebut.

Beberapa waktu lalu tv-tv sudahbanyak yang mengekspos tentang prostitusi anak-anak SMP yang di germoaioleh temannya sendiri.....
Inisemua adalah korban dari pergaulan dan informasi media yang selalunyuguhin berita seoronok.... emang siapa yang gak konak kalo baca,terus negliat sendiri adegan kek gitu.... kalo punya pacar atawapasangan pastinya mereka jadi objek pelampiasan.... kalo gak ya jadikorban pemerkosaan dan bisnis prostitusi ..... waduh repot deh kalo kekgini kan...?

Inilah gaya hidup yang selalu dikampanyekanmedia-media nasional baik elektronik maupun cetak yang bernilai rendah.Dimana para konsumen hanya menerima berita dan informasi hiburan yangberbau syahwat .... hingga membunuh karakter kehidupan para konsumennya... dan mejadikannya manusia robot yang hidup dan berkembang menurutinformasi media yang dia terima ....
[ngentot-memek-anak-sma-17-tahun.jpg][ngentot-anak-sma-memek-17-tahun.jpg]

Kalo kek gini kira-kira berapa tahun kedepan sudah gak ada lagi anak cewek yang perawan ........

Sumber :terselubung

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More