Jumat, 12 Maret 2010

Csra Mencari teman Online Di Facebook

facebook

Cara Facebook bekerja benar-benar telah berkembang menjadi sebuah mesin mencari teman online yang efektif. Kita dapat berhubungan dengan teman lama kita (misal waktu sekolah). Teman-teman bintang yang sudah lama nggak ketemu juga berhasil ketemu.

Lalu bagaimana cara menemukan teman baru. Atau teman yang benar-benar kita kenal saat online saja.
Cara termudah adalah dengan mencari/searching dengan asal dan kita akan mendapat teman baru. Okelah dengan cara itu kita dengan mudah mendapatkan jumlah teman online facebook yang banyak.  Tapi apakah itu akan benar-benar menjadi sahabat untuk anda.

Apakah teman baru online itu mau mengomentari statusmu?  mungkin ya mungkin tidak
Seharusnya dalam mencari teman online…

Salah satu parameter teman yang baik menurut bintang adalah jika memiliki memiliki hobi yang sama dengan kita. Coba deh kalau kamu punya teman baru yang memiliki hobi yang sama tentu ada aja yang mau diomongin.

Nah untuk cara mencari teman online  yang memiliki hobi sama, kita bisa menggunakan fasilitas GROUP di facebook. Cukup masukkan hobi anda di fasilitas pencarian GROUP dan ENTER
Kalau kamu ketemu group di facebook yang membahas hobi kamu. Langkah selanjutnya cara mencari teman baru adalah dengan melihat anggota yang ada disana. Kalau suka dengan cara mereka berkomunikasi secara onlinekamu tinggal klik add as friend (atau asal pilih aja), kemudian menunggu dan terus menunggu sampai permintaan kamu di approve.

http://blogbintang.com/cara-mencari-teman-online-di-facebook#more-737

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More