Sabtu, 20 Maret 2010

Cara Mahluk Halus Menakut-nakuti Kita


Keberadaanmakhluk-makhluk halus di sekitar kita sangat boleh jadi merupakan halyang tidak bisa kita abaikan. Berbagai fenomena yang terjadi dilingkungan kita dapat saja menjadi tanda bahwa keberadaanmakhluk-makhluk halus itu memang ada. Persoalannya adalah, bagaimanapersisnya makhluk-makhluk halus itu menunjukkan kepada kita ihwalkeberadaan mereka selama ini di sekitar kita?


Adapaling tidak empat medium (cara) bagaimana makhluk halus menunjukkanihwal keberadaannya di sekitar kita. Keempat medium itu adalah sebagaiberikut:

1. Visual
Dalamhal ini, makhluk halus menampakkan kepada kita secara visual. Secarademikian, kita melihat langsung wujudnya. Penampakan secara visual inibisa secara terang-terangan atau juga secara samar-samar. Secaraterang-terangan umpamanya saja adalah tatkala makhluk halus itumenampakkan kepada diri kita dalam wujud anak-anak, wanita dewasa,orangtua atau dalam wujud-wujud lain.

Sementaraitu, secara samar-samar, makhluk halus itu menunjukkan keberadaannyakepada kita dalam wujud sekelebat bayangan atau gerakan sesosok tubuhtertentu atau kilatan cahaya. Penampakan secara samar-samar makhlukhalus juga sering melibatkan benda-benda tertentu. Misalnya saja, lampuyang tiba-tiba menyala dan kemudian mati sendiri. Atau misalnya,piring, gelas atau benda-benda lain yang tiba-tiba saja bisa berpindahtempat, tanpa ada seorang pun yang telah memindahkannya.

2. Aroma
Makhlukhalus kerap pula menggunakan aroma (bau-bauan) untuk menunjukkankeberadaannya kepada kita. Harum bunga adalah di antaranya. Misalnya,ketika di sebuah ruangan tiba-tiba saja hidung kita mencium aroma bungayang sangat menyengat. Padahal, kita mengetahui tidak ada orang samasekali yang memasang/menaruh bunga di ruang itu atau di sekitar ruanganitu.

3. Rabaan dan sentuhan
Keberadaanmakhluk halus dapat juga ditandai dengan terjadinya rabaan atausentuhan. Contohnya saja, ketika kita berada sendirian di sebuahruangan, lantas sekonyong-konyong kita merasakan pundak atau tengkukkita ada yang meraba atau menyentuh. Hembusan angin yang tiba-tiba sajaterasa di sebelah kita pada saat kita berada di sebuah ruangan yangtertutup bisa juga merupakan salah satu pertanda adanya makhluk halusdi ruangan itu yang sedang menunjukkan keberadaannya kepada kita.

4. Suara
Suarajuga lazim menjadi alat bagi makhluk halus untuk menunjukkankeberadaannya. Jangan kaget, misalnya, ketika di tengah malam sunyikita tiba-tiba dikejutkan oleh suara gemericik air dari arah kamarmandi yang menandakan adanya seseorang yang sedang mandi. Namun,tatkala kita memeriksa kamar mandi tersebut, tidak ada seorang pundijumpai di sana. Atau lain kesempatan, di malam hening, mungkin kitamendengar bunyi gaduh suara gelas serta piring dari arah dapur. Begitukita menengok ke sana, kita tidak menjumpai sebatang hidung pun, hanyasekilas kita melihat kelebatan sinar yang langsung raib begitu saja….





Selaindengan keempat medium tadi, makhluk halus mungkin pula menunjukkankeberadaannya dengan medium yang lainnya. Umpamanya saja melalui mediummimpi.

sumber: http://semut-angkrang.blogspot.com/2010/03/cara-mahluk-halus-muncul-di-sekitar.html

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More