Rabu, 27 Januari 2010

UFO berbentuk bola cahaya terlihat terbang mendahului sebuah mobil di Brazil

Seorangpengusaha sedang menyetir mobilnya di sepanjang jalan tol dekat Palmas,Tocantins, Brazil. Sedang asyik-asyiknya berkendara, tiba-tiba iamelihat sebuah bola cahaya yang sangat terang terbang mendekatimobilnya.



Bola cahaya itu segeramenyamai kecepatan mobil yang dikendarainya. Dan dalam hitungan detik,ia sudah ada di depan mobil. Refleks, pria itu segera mengambilponselnya dan memotret objek misterius itu.


Priaitu memastikan bahwa bola cahaya tersebut bukan refleksi lampu blitzkamera karena ia tidak menyalakannya ketika memotret objek tersebut.

Walaupunsukar dipercaya, namun jalan tol yang dilaluinya memang merupakansebuah wilayah yang dipenuhi dengan penampakan bola cahaya aneh.Sebelumnya beberapa saksi lain pernah melaporkan melihat objek metalikmisterius yang terbang di atas jalan tol tersebut.

Notes :
Walaupun kisah mengenai UFOmenarik, sebenarnya saya tidak terlalu suka memposting foto UFO karenabanyaknya hoax yang beredar. Namun jika saya tidak bisa memastikanpalsunya sebuah foto, saya rasa tidak ada salahnya mempostingnya, just for your info. Soal apa yang kalian percayai, saya kembalikan kepada masing-masing pembaca.

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More