Kamis, 28 Januari 2010

Cara Membekukan accoun Facebook Orang Lain.

Facebook Hack, sebenarnya ini cuman judulnya ajah biar kelihatan sangar & gagah hack facebook menggunakan facebook freezerhehe.. seperti namanya facebook freezer bukanlah software untukmeng-hack facebook tapi hanya untuk menon-aktifkan account facebookuntuk beberapa waktu sajah.

cara hack facebook ini sangatlah gampanganda tinggal masukkan email account facebook orang yang ingin andabekukan dengan facebook freezer ini, kemudian klik freeze selesai,mudah bukan. seperti gambar diatas, tapi jangan facebook q lho yangdikerjain tak kutuk jadi kodok tar hahah
tapi lumayan lah jikakamu tergolong orang yang suka iseng n jail, pasti menyenangkan jikabisa ngerajin orang lain :-p, pada dasarnya facebook freezerini juga sudah ada beberapa waktu lalu, tapi berhubung ada teman yangminta software na jadi sekalian ajah q posting disini agar bisadidownload.
sekali lagi, tolong jangan gunakan ini untuk jail,jadikan lah sebuah pengetahuan ajah atau mau dicoba juga buleh tapi diaccount facebook kita sendiri sajah jangan digunakan untuk mem freezerfacebook orang lain.
Download Facebook Freezer v.1
Hack Facebook via facebook freezer versi 1 klik disini
Facebook Freezer Download V.2
Facebook Hack dengan facebook freezer versi 2 klik disini
Ingat jangan buad jailin teman anda yaw, jika sudah tau cara meng-hack facebook kelas teri ini dengan bantuan facebook freezer hehe.. thanks. atau mungkin anda tertarik dengan cara membuat layout facebook atau membuat background facebook anda bisa mereviewna disini klik

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More