Sabtu, 13 Februari 2010

Pertanyaan Saya

Saya masih bingung... kemana arah blog ini apakah artikel misteri, hal hal unik atau yang lainnya.
Pertanyaan Saya: Apa kategori di Blog ini yang anda sukai?

Mohon dijawab dengan media komentar dibawah. Bila tidak memiliki Google Account anda bisa dengan cara Nama/URL (URL/LINK/bisa Facebook ,Website, Blog). Bila tidak memiliki Google Acount dan URL anda bisa menggunakan Anonymous/Anonim.

Jawaban anda sangat berpengaruh kepada kemana arah blog ini.


Terimakasih
Admin


Unreal

5 Komentar:

robby mengatakan...

thx bro buat artikelnya...
gua rasa lebih ke arah misteri and news..
gua suka yang bagian myth n misteri...
update trus ya....

Ryan Gusti Mulya™ mengatakan...

Ok kalo gitu... akan ane pusating ke myth, mistery n news.. :thanx: dah comment?

Anonymous mengatakan...

saya suka dgn artikel ttg sejarah ,myth ,news ,en yang unik2 gitu deh .. salut ama blog ini .. go a head !!

Admin mengatakan...

Makasih Sob atas komentnya!! :iloveindonesia:

Anonymous mengatakan...

Best Blog!!! :cendol:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More