Minggu, 14 Februari 2010

Jalan Bimini, Mungkinkah Sisa Peradaban Atlantis?

Jalan Bimini adalah formasi batu dasar laut yang terletak di dekat Bimini di Kepulauan Bahama. Batu ini berbentuk persegi. Jalan Bimini ditemukan pada tanggal 2 September 1968[1] oleh J. Manson Valentine ketika menyelam. Meskipun dianggap sebagai peristiwa geologi, karena penyusunan dan bentuk batu yang tidak biasa, dipercaya bahwa formasi ini adalah sisa-sisa dari jalan kuno, yang juga diduga sebagai sisa dari Atlantis.


Dengan panjang sekitar 0,8 km, dengan batu sekitar 3x2 atau 4x3 meter sebagai bahan dasar jalan ini menambah tanda tanya tentang siapa pembuatnya, meskipun banyak yang mengatakan bahwa ini merupakan gejala alam yang biasa, namun dengan melihat kerapian tatanan batu-batu tersebut, seperti yang saya katakan tadi, diduga sebagai sisa peradaban yang hilang, Atlantis.
Pada tahun 1978, para ahli dari Department of Geology, University of Miami melakukan sampling dan uji karbon terhadap batu-batu tersebut, dan diperkirakan bahwa batu-batuan tersebut berusia sekitar 3,500 tahun yang lalu. 

http://id-aurora.blogspot.com/2009/10/jalan-bimini-sisa-peradaban-atlantis.html

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More