Senin, 15 Februari 2010

Sms Lucu,Sms Pantun,Sms Cinta

Ikan hiu pegel-pegel,
I love U girl...

Nasi putih dmkn sEmUt,
dpt sLm nich dr cwex im0et.

Minum Es sambil mkn kUe apEm,
nE sms m0 ngcpin met mLm..

Ada keb0 minm esKrim,
met bo2,
hv a nice dream...

buah aren buah kedondong
gua kangen boleh dong

Batang Jengkol Daunnya Dikit Bangeeet,
Orang Miscol Tandanya Pelit Bangeeet.

Burung gelatik makan keripik,
elo cantik tp munafik.

Makan keripik buah cempedak,
dasar munafik muke luh badak!

Burung perkutut burung kutilang,
siapa yg kentut burungnya hilang


Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali.
abisnya, ga pergi2 sih!

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. karena kamulah hidupku.

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

Wafer bkata pd coklat
“Qt ni sungguh manis kn?”
Coklt menjawab
“ kmU pikir qt yg paling mnis?
kmU liat donk org yg baca sms ni
Lebih Manis!!
Liat..LIat
Dy tersenyum
Duh.. Manisnya…”

Hubngan cinta qt g seperti esia yg setia 1 jam,
Gk seperti baygon yg setia 8 jam,
daN gk sprt pepsodent Yg setia 12 jam..
HUbungan CInta qt hrs sperti Rexona Yg setia setiap saat!!

PERINGATAN PEMERINTAH: HATI2 THD SMUA UNGKAPAN CINTA DAN RAYUAN LEWAT SMS, KARENA SEMUANYA BOHONG. KECUALI SMS DARIKU!!!!

Ingetin aku buat bawa kacamata hitam kalo ketemu kamu yak. Abisnya pesonamu menyilaukanku siy…

Papa kamu tukang bikin bantal yah?
soalnya kalo dkt sm kmu rasanya nyamaaaaannn bgt!!



Sumber: http://luvly-lan.blogspot.com

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More