Sabtu, 06 Februari 2010

Venom

image of Venom Buku superhero sering tentang mengubah mengeksplorasi ego, dan tidak mendapatkan banyak lebih langsung dalam hal itu untuk Spider-Man daripada ketika dia menghadapi Venom. Spider-Man's gelap, kekerasan dan pembunuh mitranya, Venom datang menjadi ketika Eddie Brock, seorang wartawan dengan melancarkan berbagai berondongan melawan Spider-Man, menemukan kostum alien symbiote Spider-Man telah memungut selama Perang Rahasia, hanya untuk membuang hal itu ketika ia menemukan alam yang sejati.
Dengan fisik dan mengerikan raksasa asing seperti mulut (lengkap dengan taring dan lidah yang meneteskan air liur), Venom, yang memiliki semua kekuatan Peter Parker, adalah seperti yang menyimpang dan menakutkan funhouse versi cermin berkostum hitam Spider-Man, dan pengetahuannya Petrus identitas rahasia memungkinkan dia untuk menargetkan musuhnya di khususnya cara-cara yang kejam dan berbahaya.
Venom's popularitas langsung dari gerbang besar - ia adalah yang paling mudah berbicara tentang Spider-Man baru penjahat dalam tahun, yang bergandengan tangan dengan sensasi yang disebabkan oleh pekerjaan menggugah sangat berdengung tentang seniman muda yang pertama kali menarik Venom di The Amazing Spider-Man, Todd MacFarlane. Karakter ini sangat populer sehingga ia menderita selama-eksposur untuk beberapa waktu, sering muncul di Spider-Man buku dan berbagai mini-seri bahwa dampak yang diencerkan. Bahwa lebih-exposure syukurlah akhirnya berhenti, dan apa yang tetap masih merupakan salah satu yang paling menonjol dan ikon penjahat Spider-Man pernah.
Eddie Brock telah mengalami banyak perubahan dan pergeseran identitas selama bertahun-tahun, dan persona Venom tidak selalu menjadi miliknya. Tapi sementara Eddie sendiri telah bolak-balik antara berjuang untuk apa yang ia melihat untuk menjadi benar - yang "Lethal Pelindung" - dan langsung kejahatan, itu dapat dihindari bahwa akhirnya ia mengalah ke sisi gelap, dan penggemar diperlakukan Spider-lain Man Vs. Venom pertempuran.


Sumber: http://comics.ign.com/top-100-villains/21.html

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More