Jumat, 12 Februari 2010

Crop circle berpola solar storm ditemukan di Wadenhill

Crop circle pertama di bulan Juli 2009 ditemukan di Wadenhill, dekat Avebury, Witlshire pada tanggal 1 Juli 2009. Crop circle ini menimbulkan banyak pertanyaan menyangkut polanya yang menyerupai "Solar Storm".Sebuah peristiwa besar yang diperkirakan akan terjadi pada tahun 2012.



Namun, beberapa orang memiliki pendapat yang berbeda. Pola ini bukan pola solar storm, melainkan pola spermatozoa yang sedang berenang atau bergerak keluar dari inti. Kata mereka, ini melambangkan satu generasi umat manusia yang baru akan dilahirkan. Apakah artinya solar storm akan melahirkan sebuah generasi umat manusia yang baru ? hmm...kedengarannya seperti film "knowing" yang dibintangi Nicolas Cage.


Spekulasi terus berkembang mengenai kemunculan crop circle. Para peneliti terus mencoba untuk memecahkan misteri kemunculannya. Seperti diketahui sebelumnya, crop circle ditemukan bermunculan di berbagai tempat, terutama di Inggris. Kelompok peneliti crop circle terbelah menjadi dua bagian. Kelompok pertama berusaha menemukan pelaku pembuatnya, sedangkan kelompok kedua berfokus pada memahami arti pola crop circle itu (tentu saja karena mereka percaya para alien yang telah membuatnya).
Sebelumnya, pada tahun 1996 (di narasi video disebut 1989), sebuah rekaman telah beredar yang menunjukkan proses terbentuknya crop circle hanya dalam hitungan detik. rekaman inilah yang menyebabkan spekulasi bahwa crop circle dibuat oleh alien menjadi semakin kuat. klik disini untuk menyaksikan rekamannya.

Siapapun pembuatnya : sudah pasti sebuah karya seni yang luar biasa.
Catatan dari enigma :
Link video diatas mengarah ke situs youtube. di sebelah kanan menu youtube, anda dapat menemukan video-video sejenis. Namun video yang saya tampilkan adalah rekaman pertama yang pernah didapat mengenai pembentukan crop circle. Saya sendiri menyaksikan rekaman ini lebih dari 10 tahun yang lalu. Rekaman ini adalah rekaman yang paling banyak dibahas oleh peneliti dan menimbulkan perdebatan baik yang pro ataupun kontra. Soal rekaman yang lain di youtube, saya tidak tahu keasliannya. Bisa saja orang yang terinspirasi oleh rekaman pertama membuat rekaman yang palsu dengan teknologi yang lebih canggih.

Dan satu hal lagi. Seorang bernama John Whaley mengaku membuat rekaman diatas dengan komputer grafik, didukung oleh Colin Andrew, seorang peneliti Crop circle. Namun pengakuan itu dianggap mencurigakan oleh banyak pihak. Beberapa peneliti yang meng-enhanced rekaman tersebut menemukan objek berbentuk UFO dilatar belakang rekaman tersebut. Jadi menurut mereka pemerintah Inggris berusaha menutupi kejadian ini dengan memaksa pihak-pihak tertentu mengaku merekayasa film ini. Bahkan beberapa ahli sinematografi kelas dunia menyatakan bahwa rekaman ini tidak mungkin hasil sebuah rekayasa. Fakta bahwa film ini menimbulkan perdebatan pro dan kontra menunjukkan betapa briliannya rekaman ini (atau pemalsuan ini). Misterius.

Yah...paling tidak sebuah rekaman yang menghibur.



xfile-enigma.blogspot.com

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More