Selasa, 04 Mei 2010

"Black Knight !" Satelit Misterius yang Menghantui Bumi


Pertama gw jelasin dulu gan, Black Knight (bukan film batman )adalah sebuah satelit misterius yang sampai sekarang tidak diketahuiapa dan darimana asalnya satelit tersebut. Yang pasti diketahui,satelit ini pertama kali terlihat di tahun 1960 menghampiri Sputnik(perlu diingat tahun segitu amerika blom mendaratin orang disana). Tapi"BLack Knight" ini sendiri pernah membalas sinyal radio tahun 1920 dan30 sebelom lenyap lagi. Dan sinyal balasan dari satelit tersebutsetelah diteliti hampir memliki kemiripan dengan sinyal balik kaloradio tersebut diarahkan ke Epsilon Bootes (salah satu rasi bintang dehpokoknya)...

Kisah Detailnya:
Februari 1960 Amerika mendeteksi objektak dikenal, pertama2 dikenal mungkin buatan uni soviet. Tetapi setelahditeliti lebih lanjut teryata bukan.... Karena ukurannya yang besar gakmungkin baik amerika atopun soviet mampu membawanya ke orbit.

Lalu keanehan dimulai. operator HAMmulai mendapat sinyal aneh dari benda asing tersebut. Setelah diteliti, sinyal itu merujuk ke Epsilon Bostes yang jaraknya dari bumimencapai 13000 tahun cahaya.


Tanggal 3 September 1960, satelit ituterdeteksi radar,dan gambarnya berhasil diambil (tapi fotonya secret,jadinya ga dibeberkan ke umum). Menurut beberapa saksi satelit inibergerak dari timur ke barat (ini aneh, biasanya satelit manusia normalbergerak sebaliknya) dan mempunyai kecepatan 3 kali kecepatan normal.

3 Tahun Kemudian, Leroy Gordon Cooper(astronot amrik) di misinya melihat benda asing yang bergerak kearahnya.Karena kecepatan dan arahnya berlawanan dengan pesawat denganmiliknya, dia hanya dapat melaporkannya ke NASA setelah pulang. NBCyang mendengar kabar ini sewaktu hendak mewawancarai astronot ituenggak dibolehin oleh NASA, dan keteragan resminya adalah dia terkenakarbondioksida yang banyak sehingga menimbulkan halusinasi...







sumber:jelajah unik 

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More