Senin, 03 Mei 2010

Babi Ngepet Pencuri Uang Berhasil Ditangkap, Dimasukan Toples

Percaya atau tidak keberadaan babi ngepetdianggap sebagai pencari pesugihan. Sabtu malam kemarin, warga DesaSumbergading/Kecamatan Sumberwringin digegerkan penemuan mahkluk yangdiyakini sebagai babi ngepet itu. Adalah, Karsono, 40, wargaSumbergading berhasil menangkap babi ngepet yang berada di teras depanrumahnya. Usai menjalankan salat Isya, dia mendengar ada suara sepertingorok, mirip suara babi hutan.
Babi Ngepet
Dia pun mengambil senter untuk menerangi pekarangan rumahnya. Diamelihat ada makhluk mencurigakan sebesar kucing. Namun, ciri-cirinyaseperti babi, hidung bulat panjang, ada taring dan ekor. “Lalu sayamenangkapnya,” ujar Karsono kepada sejumlah wartawan.

Namun, lanjut Karsono, makhluk yang ditangkapnya itu semakin mengecil.“Mengecil sebesar kodok dewasa,” terangnya. Selanjutnya Karsonomemasukkan makhluk itu ke dalam toples. Namun, sebelum memasukkanmakhluk aneh itu, dia memasukkan buku berisi ayat doa-doa. “Sayalangsung memasukkan makhluk aneh itu ke dalam toples,” katanya.

Kejadian itu, akhirnya menjadi tontonan warga sekitarnya. “Banyaktetangga yang datang ke rumah saya untuk melihat babi ngepet ini,”katanya. Menurut Karsono, dalam seminggu terakhir ini banyaktetangganya yang kehilangan uang kontan. Bahkan, ada tetangga yangkehilangan uang antara Rp 1 hingga Rp 1,5 juta. “Makanya wargamenghubung-hubungkan kejadian kehilangan uang itu dengan penemuan babingepet ini,” katanya.

Oleh sebab itu, kata Karsono, banyak warga yang menganjurkan agarmakhluk itu disimpan dalam toples dan dijaga. Selain itu, warga adayang menganjurkan, agar sebagian tubuh makhluk itu disakiti ataudicederai. “Sehingga akan ketahuan siapa pemilik makhluk itu,” katanya.Jika ada orang yang salah satu bagian tubuhnya sakit atau cedera, kataKarsono, maka orang itu adalah pemilik makhluk itu. “Ya, kita coba sajananti,” katanya.
 






sumber http://ruanghati.com/2010/05/03/heboh-babi-ngepet-pencuri-uang-berhasil-ditangkap-dimasukan-toples/

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More