Senin, 03 Mei 2010

aneh..! Dokter Bilang Positif Hamil, 4 Jam Kemudian Langsung Melahirkan

Anehtapi nyata begitulah kisah yang dialami Belinda Waite seorang penatarambut di Inggris berusia 21 tahun. Selama 9 bulan dia tidak pernahdiketahui hamil. Tapi setelah dokter mendeteksi dirinya hamil, 4 jamkemudian si jabang bayi langsung lahir.
Awalnya,Belinda selalu merasa sakit perut dan dan oleh rumah sakit lokalsetempat di daerah Tiverton, ia diduga mengalami sindrom iritasi ususbesar atau Irritable Bowel Syndrome (IBS). Penyakit IBS menyebabkan nyeri perut, diare dan sembelit.
Belindamengaku dirinya tidak pernah merasa baik selama beberapa bulan sebelumterjadinya kelahiran yang mengejutkan itu. Badannya yang memang besartidak membuat dirinya dan orang berpikir dia sedang hamil.
“Akumerasa seperti ada sesuatu yang bergerak dalam diriku setiap bertambahbulan. Tapi aku tidak pernah dianggap hamil dan dokter pun tampaknyatidak berpikir demikian,” kata Belinda yang memang berstatus lajangkarena belum resmi menikah dengan pasangannya.
KetikaNatal tahun 2009, Belinda kemudian ke rumah sakit itu lagi setelahtangan dan kakinya bengkak dan dokter mengatakan ia menderita gout(radang sendi) dan alergi.
Kemudianpada 6 Februari 2010 atau malam sebelum anaknya lahir, Belinda kembalike rumah sakit itu karena merasa nyeri di seluruh tubuhnya.
Jam10 malam dokter memastikan ia sedang hamil tapi baru tiga bulan,padahal sebenarnya ia sedang hamil 9 bulan. Kemudian Belinda pulang,tapi pada pukul 2.30 dinihari atau 4,5 jam setelah diberitahu hamilBelinda langsung melahirkan.
Bayiperempuannya lahir di rumah dengan proses kelahiran yang dibantu ibupasangannya Sylvia Wyane. Bayi pertamanya itu dinamakan Louise Boylesyang merupakan anak dari pasangannya yang bernama Wyane Boyles (28tahun). Bayi perempuan itu lahir dengan berat 3,6 kilogram.
“Semuanyaterjadi begitu cepat, kami sampai tidak punya waktu untuk berpikir.Tidak ada yang percaya bahwa kami seperti tiba-tiba memiliki anak,”kata Belinda.
Rumah sakit yangdikelola oleh layanan kesehatan milik pemerintah Inggris (NHS/TheNational Health Service) hingga kini belum bersedia memberikankomentar, kenapa seorang wanita begitu terlambat ketika diketahui hamil.

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More