Sabtu, 01 Mei 2010

6 Artis Yang Gentayangan Setelah Meninggal

Michael Jackson

Yangpaling anyar tentu saja Michael Jackson yang meninggal pada 25 Juni2009. Arwah King of Pop itu menampakkan diri di koridor rumahnya yangdulu, di Neverland. Penampakan Jacko tertangkap kamera stasiun beritaCNN yang tengah melakukan reportase langsung (live) di Neverland,bertajuk 'Inside Neverland'.

Sosok bayangan tersebut bukan hanyadiam di tembok, tapi juga berjalan di sepanjang koridor ruangan.Pergerakan bayangan tersebut sangat cepat, dari kiri ke kanan, sebelumakhirnya menghilang begitu saja.

Elvis Presley

MichaelJackson boleh saja menyandang predikat King of Pop. Tapi gelar King ofRock 'n Roll tetap dipegang oleh Elvis Presley. Kematian Elvis padaAgustus 1977, tak kalah mengharukan dibandingkan Jacko.

Musisiyang wafat dalam usia 42 tahun itu masih kerap kelayapan setiap tahundi rumahnya di Memphis, Graceland. Para pengunjung yang pernahmenyaksikan mengatakan, Elvis gentayangan di seluruh bagian rumah.

Yangsemakin membuat bulu kuduk merinding adalah pengakuan segelintir orangyang melihat arwah Elvis menikahi Marilyn Monroe di kapel Graceland.Bukan cuma itu, arwah penembang Blue Christmas itu juga pernah eksis disebuah resepsi yang dihelat di Heartbreak Hotel, masih di kawasanMemphis. Penampakan Elvis juga sesekali muncul di Las Vegas Hilton.

Marilyn Monroe

Aktriscantik ini abadi menjadi ikon seksi di abad 20. Marilyn tewas akibatoverdosis obat di rumahnya di Brentwood, California, pada 5 Agustus1962.

Setelah kematiannya, penampakan Marilyn muncul di dualokasi berbeda, yakni di lokasi pemakaman di Westwood MemorialCemetery, Los Angeles, serta di Hollywood Roosevelt Hotel.

Menuruttamu hotel, arwah Marilyn muncul di cermin kamar. Kebetulan kamartersebut dahulu sempat ditempati Marilyn saat masih hidup. Kabarnya,cermin tempat aktris berambut pirang itu menampakkan diri kinidigantung di lobi hotel, dekat lift.

Jim Morrison

JimMorrison meninggal di Paris pada 1971. Namun, legenda rock itu kembalike rumahnya di Amerika Serikat dan muncul di klub malam Viper Room diLos Angeles.

Hal tersebut dituturkan musisi Otep Shamaya. "Akusedang berada di Viper Room. Di klub itu biasanya Jim dan band-nya,Doors, tampil. Tiba-tiba, lampu panggung padam dan Jim muncul! Kamimenduga itu kerjaan usil penata cahaya. Tapi mereka membantah," jelasShamaya.

Saat itu, Shamaya dan pengunjung klub menertawakanpenampakan Jim karena dipikirnya itu bohongan saja. Namun, petugaspenata cahaya meyakinkan bahwa itu benar-benar hantu.

"Bersamaandengan itu, terdengar suara laki-laki dekat panggung. Kemudianterdengar lagu Roadhouse Blues milik Doors. Lagu itu diputar sebentar,lalu mati. Diputar lagi, mati lagi. Bisa dipastikan saat itu tak adaorang yang memutar lagu. Kemudian terdengar suara, 'Kamu kenal JimMorrison'," urai Shamaya.

Setelah mendengar suara tersebut, Shamaya yakin itu benar-benar Jim Morrison.

"Itu memang hantunya. Dia menghantui kami di sana," kata Shamaya.

James Dean

JamesDean meninggal di usia yang masih sangat muda, 24 tahun. Aktor berbakatini tewas dalam kecelakaan lalu lintas ketika mengendarai Porsche, pada30 September 1955.

Setelah meninggal, Dean betah 'menetap' dilokasi dia menemui ajal yakni di rute sepanjang jalan California. Salahsatu saksi yang menjadi korban hantu Dean adalah ahli supranaturalMonica Pearson. Wanita asal Bridgend, Inggris, itu dihantui selama 40tahun. Dean akhirnya pergi meninggalkan Monica pada 2004, setelahMonica mengusirnya. Monica mengusir Dean karena suami Monica seringsakit-sakitan.

Walau hantu Dean kerap muncul, penampakannya takpernah menakutkan. Kemunculan Dean dianggap Monica layaknya kunjunganuntuk menemui keluarga.

Monica yang kini berusia 65 tahunmengaku kali pertama melihat hantu Dean ketika berusia 12 tahun. Saatitu, Monica kecil sedang membaca buku di kamar tidur.

"Akumelihat ke arah jendela dan terbelalak melihat pria itu (Dean) menembusjendela. Rambutnya pirang, bermata biru dan tersenyum lebar. Tangannyadimasukkan ke dalam saku celana. Dia berjalan melalui tempat tidurkudan perlahan menembus dinding," ujar Monica.

Heath Ledger

HeathLedger meninggal pada Januari 2008 karena komplikasi salah obat. Orangyang sering dikunjungi arwah pemeran Joker itu adalah mantantunangannya, Michelle Williams.

Michelle mengatakan, hampir mati karena kaget ketika kali pertama melihat hantu Ledger datang.

Saatitu, Michelle sedang tidur di malam hari dan terbangun oleh suara aneh.Dia menyaksikan beberapa perabot bergerak sendiri. Aktris berambutpirang itu juga melihat sosok bayangan yang diyakininya adalah Legder.

Padakunjungan Ledger yang kedua, Michelle sudah tak begitu kaget. Diamendengar suara Ledger berkata, "Maaf, aku tidak bisa menemanimumerawat Matilda".

Sebelum Ledger meninggal, dia dan Michelle telah memiliki satu anak perempuan bernama Matilda.

 






sumber: kaskus.us

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More