Rabu, 27 Oktober 2010

Global Warming adalah Strategi Pembodohan Massal (Konspirasi)

Oleh: Rayhan Adzijay Hamzah Azton Yusuf
Penulis adalah Seorang Blogger


Saya hanya ingin memberitahukan kepada Anda semua tentang info Globa Warming. Pada mulanya saya memang tidak serta merta percaya, bahkan hanya menganggap itu semuanya hanyalah omong kosong belaka. Tapi setelah saya melukakan investigasi kecil didunia maya (internet), ternyata memang semua bukti menunjukkan bahwa Globa Warming itu tidak pernah ada. Disisi lain, teori yang mengatasnamakan Global Warming itu salah besar!! Terlepas dari rasa percaya ataupun tidak, pada kenyataannya bumi kita tercinta ini akan mengalami proses pendinginan atau jaman es! Bukankah ini merupakan kebalikan dari kata Global Warming?? Daripada berbasa-basi lebih banyak lagi, saya menyertakan beberapa pengalaman dari penelitian beberapa peneliti.


peneliti.
1. Orang-orang yang mulai tidak percaya tentang Global Warming.
- Ada seorang wanita berkebangsaan Iggris yang tinggal di London, namanya Hannah. Tentu tak hanya dia, jutaan orang eropa lainnyapun juga mulai tak percaya dengan teori tersebut. Karena mereka mulai menggali pemahaman tentang Global Warming. Sapa seperti saya, mereka juga membaca artikel-artikel yang terkait dengan Global Warming.
- Menurut survei yang dilakukan di Amerika Serikat pada tahun 2009 kemarin, rating kepercayaan mereka terhadap Globa Waring cenderungmenurun setiap tahunnya. Survei turun sekitar 3 kali lipat dari tahun 2008 lalu. Orang yang masih percaya Global Warming di Amerika tercatat tinggal 28% sedang sisanya 72% tidak percaya lagi.
2. Kejadian dibeberapa negara di dunia yang memperkuat ketiadaan Global Warming
- Ada yang bilang Es di kutub mulai mencair. Itu adalah kebohongan besar!! Para peneliti telah melakukan penelitiannya, hasilnyapun cukup mengejutkan. Suhu di Kutub utara justru menurun hampir 3 kali lipat!! Mencair bagaimana jika suhunya telah turun drastis seprti itu? Kutub selatan saat ini sedang mencair, hal itu memang wajar, terkait dikutub selatan sedang mengalami musim panas. Namanya musim panas, pasti panas!! Tapi tak seheboh dengan apa yang diberitakan belakangan ini.
- Dinegara-negara Arab ditimur Tengah misalnya, belakangan Januari kemarin dikabarkan sedengan mengalami hujan es. Bukankah Negara Arab terkenal dengan suhunya yang panas?
- 1 inch hujan dapat menghasilkan 10 inch salju. Tahun 2007 lalu, di negara bagian Colorado, As tertutup salju setinggi 30 kaki.
- Tanggal 6 Februari lalu, TV News MetroTv dalam Headline News pukul 13.00 WIB memberitakan bahwa Washington akan dilanda badai salju, padahal mereka sendiri baru akan memasuki musim semi dan mulai meninggalkan musim dingin. Penghujung Musim Dingin masih terjadi Badai?? Jika Global Warming memang ada, seharusnya Musim Dingin jauh lebih singkat lagi. TvOne mengabarkan kembali dalam Kabar Terkini keeokannya pukul 10.56 WIB, begitu juga di Liputan Terkini SCTV tanggal 10 Februari pukul 09.28 WIB.
- Dalam film Al Gore, salju di gunung Kilimanjaro melelh karena Globa Warming. Es dipuncak gunung Kilimanjaro memang sudah meleleh sejak 125 tahun yang lalu, penyebabnya karena kejadian alam karena setiap musimnya suhu selalu naik. Begitupula jika Global Warming terjadi, seharusnya hewan-hewan kutub menjadi panik, akan tetapi kenyataannya, populasi beberapa hewan seperti beruang kutub justru naik 5 kali lipat. Tak ada kecemasan sedikitpun pada hewan-hewan kutub.
- Gurun Sahara mulai mendingin dan suhunya cenderung terus menurun sejak tahun 2007 lalu, bahkan hujan disana lebih sering terjadi.
- Hingga saat ini, Kutub Utara memiliki suhu yang sangat dingin untuk mengakibatkan terjadinya Jaman Es. Yang diperlukan hanya tambahab kelembaban sedikit saja untuk menghasilkan lebih banyak lagi salju. Sampai saat ini pula, kelembaban semakin meningkat si Kutub Utara seiring meningkatnya suhu air laut yang disebabkan oleh pergeseran vulkanik.
3. Teori-teori Palsu (Terutama dalam Film The Incovinient of Truth) serta fakta yang semakin memperkuat tidak adanya Global Warming.
- Film The Incovinient of Truth garapan sutradara Al Gore, menurut beberapa peneliti telah menyesatkan jutaan orang di dunia. Banyak teori yang ada dalam Film tersebut salah besar/Omong kosong. Slah satu teori yang disebutkan dalam film tersebut adalah: “Jaman Es akan terjadi apabila Kapasitas Air Laut telah menipis ataupun berkurang”. Jelas ini kesalahan besar, karena Jaman Es selalu terjadi setiap 11.500 tahun sekali. Dan perlu untuk diketahui bahwa kita sedang berada dipenghujung tahun jaman es seperti dijaman prasejarah dulu. . pernah tahu ada seekor Mamoth yang mati dijaman es tapi dimulutnya ditemukan sisa-sisa makan, bukan? Berarti jaman es terjadi meskit bertahap dalam waktu yang memang singkat.
- Ada yang bilang permukaan laut naik 6 meter, tapi menurut peneliiab IPPC (sebuah bandang organisasi di PBB) mengatakan sebenarnya air laut naik 7 meter. Hal ini tergolong normal dan terjadi secara alamiah. Bahkan menutu IPCC tersebut, air laut malah hanya akan naik 59 cm hingga 2010 ini.
- Pulau-pulau di Samudra Pasifik akan tenggelam?! Air laut yang naik 59 cm dapat meneggelamkan pualu? Yang benar saja.
- Hannah (seorang waga London yang saya sebutkan diatas sebelumnya) juga pernah melakukan praktek sederhana, dia meletakkan sebalok kecil es kedalam gelas dan berharap air akan bertambah dan naik (ingatkah anda dengan teori bahwa senda yang dicelupkan kedalam air sama volumenya dengan air yang naik?) Tapi praktek ini menujukkan tidak ada sama sekali volume air yang naik. Anda bisa mencobanya sendiri!!
- Yang lebih menyesatkan lagi, disebutkan bahwa penyebab utama terjadinya Global Waring adalah Manusia, salah besar!! Kadar Normalnya, max. 3% Karbondioksida (CO2) yang dihasilkan manusia. Jumlah CO2 untuk saat ini menyerap hampir seluruh radiasi yang tersebar. Jadi tak ada hubungannya sama sekali antara jumlah kdar CO2 dengan Radiasi.
- Danau Dhad di afrika mengering (Katanya karena Global Warming). Fakta: Ada puluhan danau didunia yang sudah mengering lebih dulu sejak jutaan tahun lalu karena sering menguap dan kurangnya sumber air selain hujan yang tak kunjung turun kala itu.
- 100 ppmv (part per million volume) Kabondioksida (CO2) dapat menyebabkan air mencair hingga 1 mil (pernyataan ini adalah omong kosong belaka). Fakta: 100 ppmv sangat susah untuk menaikkan suhu hingga 1 derajat Celcius, maksimalnya bahkan hanya sampai 1,2 derajat Celcius.
- Matahari memanaskan Kutub Utara (Juga pernyataan yang Omong kosong). Fakta: Bukan matahari, penyebabnya adalah radiasi atmosfer dan hal tersebut memang normal karena sudah terjadi sejak bertahun-tahun yang lalu.
- Es di Greenland mencair (Omong kosong juga). Faktanya: Terakhir kali Greenland mencair terjadi sekitar 8.500 Abad yang lalu. Bahkan hingga kini Kandungan esnya tumbuh 2 inci setiap tahunnya.
- Glacier Peruvian hilang!! Fakta: Glacier tersebut hilang sekitar 100 abad yang lalu.
- Gelombang panas di Eropa merenggut jiwa 35.000 Orang (perlu diketahui setelahnya datang serangan dingin lagi dan merenggut 20.000 orang) Fakta: Serangan dingin memang sering terjadi diwilayah Eropa. Untuk pencari Berita: “Tolong jangan suka melebih-lebihkan berita!!”.
- Professor Mojib Latif hampir-hampir luput dari perhatian dunia. Ia dan ratusan peneliti yang menentang adanya Global Warming telah ditutup-tutupi oleh pemerintah mereka sendiri dan beberapa organisasi setempat lainnya agar tidak dapat memberikan suara mereka. Menjawab hal ini mereka tak lansung putus asa, mereka bahhkan bersuara lewat situs wikipedia yang bisa anda lihat pada situs ini: (http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_scientists_opposing_the_mainstream_scientific_assessment_of_global_warming)
- John Titor, Pria yang mengaku dari masa depan, menagku bahwa dimasa depan akan ditemukannya mesin waktu, bahkan ia menjelaskan secara detail bagaimana cara mesin waktu itu dibuat dengan logis yang alat dan teorinya memang sudah ada dijaman sekarang. Mesin ini, menurutnya memang tergolong normal dimasa depan nantinya. Bertanya perihal Global Warming, ia menjawab Global Warming tidak akan terjadi, bahkan suhu bumi terus menurun dan lebih dingin setiap tahunnya. Iklim akan semakin kacau seperti yang ditulis Robert Felix alam bukunya Not by Fire but By Ice yang menuliskan pertanian akan menjadi kacau yang mengakibatkan akanan dan pangan semakin menipis. Hal yang sama juga diberitahukan oleh John Titor dimasa depan. Menurutnya, makanan akan semakin langka karena cuaca yang dingin. (Cerita ini memang terdengar konyol dan omong kosong. Tapi jika anda ingin tahu lebih jelasnya, silahkan telusuri lewat internet tentang profilnya. Beberapap ernyataannya memang terbukti nyata, seperti Tragedi WTC 2001 lalu, ramalan tsunami Aceh 2004 lalu, dia bahkan memberikan kisi-kisi tentang apa yang akan terjadi ditahun 2012 nantinya.)
- Hubungan Antara jaman Es, Tahun 2012 dan Planet X Nibiru. Ada pernaytaan yang menyebutkan bahwa kejadian di 2012 disebabkan oleh planet X Nibiru yang letaknya tidak diketahui. Perlu diketahui, selama ini para Peramal dan Scientist menyebutkan Planet X Nibiru memiliki orbit yang mirip seperti Bumi. Sedangkan yang dikelilinginya adalah bintang yang disebut Matahari Hitam (Black Sun) yang menurut peramal serta Scientist akan melewati Bumi ditahun 2012. Terang saja, jika dijelaskan memang akan sangat panjang. Ringkasnya, Planet yang tidak diketahui ini dapat terlihat secara kasat mata melalui teropong infra merah untuk melewati Bumi, grafitasi bumipun menjadi kacau, akhirnya Jaman Es akan sering terjadi diiringi oleh Planet X Nibiru yang mengorbit didekat Bumi.
- Ada pemalsuan data dalam Global Warming. Seorang Hacker berhasil membobol Daat Climate Research Unit yang berisi percakapan antara beberaap peneliti sejak 1997-sekarang. Hasilnyapun mengejutkan, Global Warming ternyata telah dimanipulasi, bahakan ada seorang Professor yang memalsukan data penyusutan suhu dibeberapa belahan dunia agar terkesan pendingina itu tidak terjadi, sehingga penelitian merekapun dianggap sukses oleh mayarakat luas. Banyak sekali bukti yang ada, mulai dari percakapan mereka di telepon hingga data-data asli dikomputer yang telah diganti dengan data yang baru.
- Kenapa Global Warming tidak diberitakan adalah Bohong?? Penulis juga kurang paham dengan hal tersebut, ada beberapa artikel yang dibaca oleh penulis berbahasa Inggris yang cukup rumit dan banyak bahasa politiknya. Penulis mengambil kesimpulan dari artikel tersebut:
1. Mungkin mereka malu karena telah berbuat salah kaprah yang telah berakibat fatal.
2. Ada banyak organisasi yang masih menginginkan adanya Global Warming agar komunikasi pecinta lingkungan antar negara tidak putus.
3. Banyak yang mengambil untung dari hal ini, bahkan samapi korupsi dan bermain uang. Yang lebih mengherankan, ada beberapa peneliti yang sampai dibunuh hanya karena ingin menmberitakan kejadian yang sebenarnya kepada dunia.
- Keuntungan serta Kerugian yang ditimbulkan oleh adanya Isu Global Warming:
1. Keuntungan: Adanya penemuan terbaru yang lebih inovati, mis. Plastik Organik, Barang Industri Ramah Lingkungan, Mobil Surya, serta lebih banyak temuan baru lainnya. Program Hari Bebas Kendraan Bermotor, Penanaman 1.000 Pohon, dan lain-lain. Bsnis lebih mudah menawarkan keramahan lingkungan, dan lebih penting lagi pemikiran manusia lebih inovatif, kreatif dan lebih kritis.
2. Kerugian: Korupsi negara yang awalnya digunakan untuk Program Global Warming, uang jutaan dollar dihamburkan PBB untuk menyelenggarakan kasus Global Warming yang notabenenya tidak menghasilkan apa-apa. Akhir-akhir ini tersiar kabar bahwa PBB tak lagi mendukung adanya Global Warming. Kerugian lainnya adalah kesalahpahaman serta salah didik diberbagai sekolah bahwa Bumi sedang mengalami Global Warming, terakhir, kesalahpahaman umat manusia tentang siklus Bumi.

Dari penulis:
1. Penulis mohon maaf apabila ada pihak yang tersinggung.
2. Sumber Internet: Beberapa Blog, The Noocl Website, iceage.com, dan beberapa artikel dari hasil pencarian Google, serta dari Televisi.
3. Sumber lansung: Hasil Survei, Koran, Majalah dan beberapa orang diluar negeri melalui fasilitas chatting.
4. Jika anda ingin meneliti sendiri, bisa dicari dengan keyword (kata kunci): Global Warming is Hoax, apakah Global Warming itu memang ada?, Global Warming itu palsu, There is no Global Warming, dll. Sebagian besar dari fakta yang anda baca selalu menguatkan argumen yang penulis tulis ini. Karena banyak orang yang belum tahu, maka saya buat artikel ini. Memang pasti banyak orang yang tidak setuju, tapi itu adalah keputusan amsing-masing pribadi. Tapi yang jelas, sekali lagi kita harus tetap menjaga Bumi. Selamat meneliti!!!
 
 http://bukucatatan-part1.blogspot.com/2010/02/global-warming-adalah-strategi.html

4 Komentar:

admin mengatakan...

info-infonya bagus. salam kenal saudara Ryan.

free download full version software mengatakan...

wah, baru denger artikel yang sdkt konrofersial seperti ne....

kendovkrinn mengatakan...

adakah sumber dari buku atau media cetak? yang bisa untuk bahan referensi selain internet kah?
infonya sangat menarik

JINGUK BLOG mengatakan...

blognya mantap banget gan, udah lama nggak di urus aja visitor banyakk...beeeehhh josss dah

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More