Selasa, 11 Mei 2010

Siswi SMA Pesta Seks Rayakan Lulus UN !!! WELEH WELEH ....









http://img.photobucket.com/albums/v300/sarahazhari/ayu/siswi_smun2_cianjur_pesta_sex.jpg


INILAH.COM, Surabaya - Perayaan kelulusan siswa SMA tak hanya dilakukan di jalan raya. Beberapa siswa SMA tampak merayakan dengan pesta seks di sebuah taman.

Pemandangan itu tampak di kawasan Kenjeran Park, Surabaya, Senin (26/4). Pasangan muda-mudi terlihat bermesraan di pojok taman. Ada yang hanya berpegangan tangan saja. Tapi ada pula yang saling berpangku dengan tangan si cowok meraba bagian vital si cewek.

Pemandangan berbeda justru tampak di losmen. Suasana begitu sepi. Hanya tampak sepasang dua pasangan yang booking kamar. "Dari dulu kalau Senin memang sepi, Mas. Meski saat ini perayaan kelulusan SMA enggak pengaruh," kata Totok, salah seorang pedagang di sekitar losmen.

Diperkirakan sore jelang petang nanti, makin banyak siswa SMA yang akan masuk ke kawasan Kenjeran Park. Sebab, di pintu masuk sudah bergerombol siswa-siswi SMA yang menggenakan seragam sekolah yang sudah dicorat-coret.

==

dulu coret2an abis itu tawuran. eh..anak sekarang rayain lulus ngeseks.

wkwkwkwkkwk..pantes aja orang negara lain ngehina orang Indonesia terus sebagai negara munafik, generasi penerusnya pada begini..

semoga aja ini cuma bagian kecil ya...JANGAN DI TIRU!!

10 Komentar:

Iskariman A.S mengatakan...

Sadarkanlah generasi muda indonesia ini ya Rabb...

Anonim mengatakan...

indonesia geto loh......hahaeeeeeeee

simpson mengatakan...

emg pantas ya kyek gini...................

Anonim mengatakan...

mantab bgt...,

jaman w skolah...,kalo adda yg kaya bgitu...,pasti udah diciduk sama pihak yg berwajib...,

Anonim mengatakan...

wkwkwkwkw

infohot mengatakan...

paling2 gk lm cmn bntr kok

Anonim mengatakan...

hidup seks...
kontol ma qlen mua........

R3Z4 4RK4B14NK mengatakan...

sayang ga ada yamg ngajak gw..klo ada mah hehe pikir2 lg...

Rifai mengatakan...

Itulah Kenjeran...

www.jasakom.com mengatakan...

perkenalkan sobat w cowok nama Lukman dari Jakarta..w m cari temen/pacar cewek mo serius juga boleh..w m cari yang cantik,mapan..baik hati lebih baik...kalau bisa domisili jakarta..d tunggu yah sobat kabar baiknya di 085224651567...thx sob..

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More