Rabu, 19 Mei 2010

Penyebab Meninggalnya Mama Lauren


Mama Lauren Meninggal Dunia. Peramal terkenal di IndonesiaMama Lauren meninggal dunia malam ini, senin, 17 mei 2010 sekira pukul 21.37 WIB di rumah sakit PGI Cikini Jakarta Pusat.
Foto Mama Lauren Meninggal Dunia
Foto Mama Lauren, Meninggal Dunia pada senin, 17 mei 2010 pukul 21.37 WIB di rumah sakit PGI Cikini Jakarta Pusat
Berita meninggalnya Mama Lauren yang sempat meramal beberapa kejadian penting yang akan terjadi pada Indonesia atau khususnya dunia selebritis tersebut tentunya membawa duka yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan termasuk masyarakat Indonesia.
Jenazah almarhumah Mama Lauren saat ini disemayamkan di Rumah Duka RS PGI Cikini, Jalan Raden Saleh Cikini, Jakarta Pusat, Senin (17/5/2010) malam.
Mama Lauren diketahui sering berdialog bersama Kak Seto mengenai masalah anak dan Kak Seto sering bertanya ke almarhum mengenai masa depan anak dan apa yang harus diubah. Kak Seto terakhir bertemu pada Lebaran tahun lalu.
Kak Seto mengatakan dia mengetahui kabar meninggalnya Mama Lauren sekira 15 menit yang lalu. Mama Lauren diketahui meninggal karena sakit.
Suami Mama Lauren, Hendrik Julian Pasaribu mengatakan almarhumah istrinya meninggal karena penyakit komplikasi yang dideritanya. Mama Lauren terhitung terkena sakit asam urat, pencernaan, serta ada air di antara jantung dan paru-paru.
“Sudah enam tahun belakangan, Mama Lauren menderita stroke ringan,” tutur Hendrik kepada okezone saat dijumpai di rumah duka RS PGI, Cikini, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Senin (17/5/2010) malam.
Hendrik menambahkan setelah Mama Lauren sembuh dari stroke ringan, jalan delapan bulan kemudian dirinya pun terus mendampingi. “Kemudian beberapa tahun datang sakit lagi, yakni sakit pinggang dan itu dimulai sampai masuk rumah sakit sebanyak 5-7 kali,” bebernya.
Sebab Mama Lauren Meninggal Dunia
Apa Sebab Mama Lauren Meninggal Dunia? menurut Beby Djenar,anak angkat Mama Lauren,Mama Lauren Meninggal Dunia karena gangguan paru-paru. “Menurut Beby,Mama Lauren terpaksa menjalani perawatan di Rumah Sakit PGI Cikini setelah mengalami gangguan paru-paru. ‘Paru-paru terisi cairan yang masuk ke jantung dan mengakibatkan tidak bisa bernapas’,terang Beby.”dan selanjutnya jenazah Mama Lauren disemayamkan di rumah duka di Kompleks Cipinang Indah,Jalan Kasuari II No 2 Cipinang,Jakarta Timur





terselubung.blogspot.com

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More