Sabtu, 01 Mei 2010

Mengintip Gaya Bercinta atau 'ML' Berdasarkan Zodiak

http://iannova.files.wordpress.com/2009/07/ultimate-sex-guide-for-newlyweds-af.jpg
Gayabercinta atau 'ML' tergantung banyak faktor. Salah satu faktornya,adalah zodiak. Ingin tahu seperti apa gaya bercinta sesuai zodiak?
Taurus
Andaberbintang Taurus terkenal akan kebiasaan romantis. Anda sukamemanjakan pasangan Anda. Caranya dengan menonton konser atau filmdrama percintaan, atau candle light dinner dengan taburan bunga mawar. Setelahnya, Anda akan memuaskan pasangan Anda saat bercinta.
Untukperempuan Taurus, Anda sangat amat memperhatikan detail dalam urusanbercinta. Mulai kamar tidur, pakaian tidur sampai hal-hal terkecil agarpria pasangan Anda merasa nyaman.
Sedangkanuntuk pria Taurus, sangat terbuka dan menghargai pasangan. LelakiTaurus bahkan tanpa rasa sungkan mencoba sesuatu yang baru saatpemanasan sebelum bercinta. Lagi-lagi tujuannya demi memuaskan pasangan.

Gemini
Andasebagai perempuan Gemini cenderung terlalu terbuka dan menyebalkan.Namun di keterbukaan yang apa adanya itu, perempuan Gemini memilikikemampuan seksual yang luar biasa. Perempuan Gemini akan bertekuk lututpada lelaki yang bisa mengimbanginya dan benar-benar mengerti 'siklus'milik perempuan. Kegemaran perempuan Gemini adalah percakapan usai 'ML'.
Sedangkanpria Gemini, sangat antusias mengajak pasangannya melakukan percakapan'jorok' ketika bercinta. Pria Gemini kerap memandang mata pasangannyadalam-dalam.
Cancer
Anda berzodiak Cancermemiliki ketertarikan yang besar pada hubungan percintaan. Namun Andamengimbangi perasaan cinta yang besar pada pasangan, dengan keluargadan karir. Selain itu, manusia Cancer kerap tercitra jinak-jinakmerpati. Maklum, pura-pura malu-malu sesungguhnya mau.
Anda perempuan Cancer menyukai pria berpenampilan rapi, jantan, dan maskulin.
SementaraAnda, pria Cancer sangat tahu saat yang tepat untuk mengajak pasanganbercinta. Anda juga selalu berusaha membahagiakan pasangan saat beradadi atas ranjang. Sekadar mengingatkan, pria Cancer adalah tipe pemujaperempuan. Meskipun memiliki kecenderungan besar untuk memiliki affair dengan perempuan lain.
Leo
Anda pemilik zodiak Leo, dominan ingin berkuasa sesuai lambangnya, singa si raja hutan. Manusia Leo selalu ingin mendominasi.
Untuk perempuan Leo, senang menunjukkan bagian tubuh yang dianggap seksi, karena itu meningkatkan rasa percaya diri.
Untuk pria Leo, menyukai erangan pasangannya ketika sedang 'ML'.
Virgo
Anda,manusia Virgo cenderung mirip manusia Leo. Anda yang berzodiak Virgoterkenal dengan sebutan si pemilik senyuman maut. Orang virgo, dikenalsangat hebat di tempat tidur dan selalu ingin mengontrol permainanbercinta.
Untuk perempuan Virgo memiliki fantasi seksual yangsangat variatif, sehingga membuat selalu bersemangat saat bersamapasangan. Maklum, daya khayal tinggi membuat libido perempuan Virgomudah terangsang. Apalagi jika pasangannya beraroma wewangian sebelumnaik ke ranjang.
Untuk pria Virgo cenderung sama denganperempuannya. Lebih dari itu, pria Virgo sangat peduli akan kesehatanseksual dirinya dan pasangannya.
Libra
Anda,sebagai manusia Libra bergambar timbangan ini mudah tertipu penampilanluar lawan jenisnya. Namun begitu tak usah risau, Anda memiliki tuturkata dan bahasa tubuh yang sensual. Itu merupakan senjata mematikanuntuk menaklukkan lawan jenis.
Anda sebagai perempuan Libra sangat menutut kelembutan dalam bercinta. Pastinya, kualitas seks adalah hal utama.
Sementarapria Libra memiliki intuisi kuat dan selalu memperlakukan pasangandengan semestinya. Sekedar mengingatkan, pria Libra sangat menyukaimusik.
Scorpio
Anda, manusia Scorpio sangatmenjunjung tinggi percintaan dalam sudut keindahan bercampur letupanemosional. Kelebihan Anda sebagai Scorpio adalah sangat menyukaigerakan erotis.
Generalisasinya, pria dan perempuan Scorpio,sangat mempercayai pasangannya. Namun begitu kepercayaannya terabaikan,Scorpio akan menjauh.
Sagitarius
Anda pemilikbintang Sagitarius adalah orang yang simpel, natural dan apa adanya.Namun untuk urusan ranjang tergantung pada respon pasangan.
PerempuanSagitarius sangat lihai menemukan titik rangsang pasangan. Namunbegitu, mereka membutuhkan pasangan yang dapat membantu memulaipermainan dan mahir melakukan foreplay.
Sedangkan priaSagitarius sangat menjunjung tinggi kesetiaan dan berhati-hatimenyangkut percintaan. Namun begitu, bukan berarti tak mudah terangsangdan menyukai seks kilat.

 






sumber:jekethek

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More