Rabu, 05 Mei 2010

Clonning Manusia dan Foto-Foto Clonning Manusia Yang Gagal


Clonaidadalah sebuah perusahaan yang didirikan sekte keagamaan Raelians padatahun 1997. Mereka adalah perusahaan Bioteknologi di Bahama dan suksesmenghasilkan manusia cloning pertama di dunia, yang lahir pada tanggal26 Desember 2002, Eve...

Dari 10implantasi yang dilakukan Clonaid tahun 2002, lima gagal, dan empatbayi cloning lainnya akan dilahirkan tahun ini. Peneliti Clonaidmenampik kekhawatiran pihak tertentu mengenai kegagalan pada cloning,“Kami orang serius dan bertanggung jawab karena ini berhubungan denganmasalah kemanusiaan. Kami memberikan hak dan pilihan pada orang tuauntuk memilih anak-anak sesuai dengan gen mereka. Jika dalam prosescloning, dideteksi adanya abnormalitas, janin akan digugurkan.” Namun,masih banyak ahli yang meragukan Eve sebagai manusia hasil kloning.


Kloningterhadap manusia telah menjadi hal yang controversial, sejak jamanPresiden AS Bill Clinton, kloning tidak diperbolehkan. Bukankah kloningsama saja adanya “intervensi penciptaan” yang dilakukan manusia atashak penciptaan oleh Sang Pencipta?


 





source : bloggue-blog

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More