Sabtu, 01 Mei 2010

10 kisah perampokan terbodoh, terlucu, dan teraneh

1. Perampok yang akhirnya menjadi budak seks selama 3 hari.

Wow,ini seru loh, entah Termasuk beruntung atau tidak yah si perampok ini.Hahaha, biasanya seorang perampok itu memperkosa sang korban, tetapiperampok Rusia berusia 38 tahun ini mengalami hal yang sebaliknya.Kisah dimulai ketika sang perampok berusaha merampok sebuah salon yangdimiliki oleh seorang hairdresser berusia 28 tahun yang jago bela diri.Hasilnya? Sang perampok diikat ke radiator dengan borgol berbulu pink.Si wanita pemilik salon akhirnya memperkosa sang perampok selama 48 jamdengan memberikan pil viagra dulu sebelumnya.
Setelah dilepaskandari "siksaan" itu, sang perampok harus pergi ke rumah sakit karenaprenulum yang robek. Eits, tunggu dulu, kisah belum berakhir, siperampok pergi ke kantor polisi dan melaporkan Olga sang pemilik salonatas tuduhan pemerkosaan. Dengan penuh keheranan, polisi akhirnyamenangkap Olga yang sebelumnya telah melaporkan si Viktor perampok iniatas tuduhan perampokan.
"brengsek sekali dia, ya saya memangbercinta beberapa kali dengannya, tapi kan saya belikan dia jeansbahkan juga memberikannnya makan, selain itu saya juga bahkanmemberikannya 1000 rubel ketika dia pergi" Olga mengeluh.
Tapi akhirnya, keduanya ditahan juga, satu untuk kasus perampokan, satunya untuk kasus pemerkosaan.

2. Perampok yang mengajak korbannya berkencan


Nahini bodoh, Stephon Bennett, pria asal Columbus merupakan satu dari tigaperampok yang merampok sepasang kekasih di rumahnya. Dan, herannya, 2jam kemudian si Stephon ini kembali lagi ke rumah korbannya lalumeminta salah satu korbannya yaitu Diana Martinez untuk pergi berkencan.
Dianamengenali si Stephon ini sebagai salah satu dari 3 pelaku perampokandan meminta seorang kerabatnya untuk menelepon polisi.

3. Perampok yang berhenti sebentar untuk berdoa bersama korbannya.... dan melanjutkan prampokan.

Nah,seorangperampok menodongkan pistolnya kepada Angela Montez, seorang kasir yangberpengalaman berusia 43 tahun, dan serunya, si perampok meminta maafatas tindakannya tersebut... tapi... perampokan tetap berlanjut dong.Si kasir mulai menangis waktu menyadari niat pria itu. Sang kasirkemudian mengingatkan si perampok akan keberadaan tuhan. Kemudian siperampok bercerita bahwa dia mempunyai dua anak yang harus dihidupi,dan meminta sang kasir untuk ikut berdoa agar dia bisa melaluimasa-masa sulitnya. Keduanya kemudian berlutut di lantai dan berdoaselama hampir sepuluh menit. Sebagai balasan atas kebaikan sang kasir,si perampok mengeluarkan peluru di pistolnya dan memberikannya kepadawanita tersebut sera berjanji untuk tidak menyakitinya. Kemudian sipria meminta sebuah pelukan dari kasir ersebut. Hmm mengharukan yah,tapi belum berakhir ceritanya. Bagaimana dengan perampokannya? terusberlanjut dong, si perampok kemudian mengambil handphone si kasir danmemintanya untuk pergi ke toilet, hal itu untuk mencegah si wanitamenelepon polisi selama 20 menit.
Pria tersebut mengambil $20 dolardari pecahan $5 di laci kas, menurut laporan, pria tersebutmeninggalkan sisa uang lain di laci kas tersebut.

4. Perampokan dengan VIBRATOR pacar sebagai senjata palsu


NickiJex, menyimpan vibrator sang kekasih di dalam tas dan menggunakannyauntuk merampok di toko Ladbrokes di Leicester pada 27 Desember 2007.Perampokan tersebut tertangkap kamera CCTV yang merkem kegiatanperampokan tersebut. Terliaht Jex menodongkan "senjata ersebut"beberapa saat sebelum toko tersebut tutup. Jex menodongkan tas tersebutkepada kasir yang langsung mengasumsikan bahwa itu adalah senjata api.Padahal kenyataannya isi tas tersebut adalah vibrator pacarnya. Sikasir kemudian menyerahkan lebih dari 613 poundsterling beserta sisauang lainnya. Setelah itu Jex kabur meninggalkan toko dengan tidakmenyadari bahwa dia diikuti oleh Wayne Vakani. Jex mengunjungi sebuahpub, jelas untuk mentraktir minum teman-temannya. Berkat Vakani, topiyang dipakai saat perampokan yang mengandung DNA si perampok akhirnyaditemukan tak jauh dari tempat kejadian. Pria tersebut akhirnya harusmendekam selama 5 tahun di balik jeruji.

5. Pencuri yang menggambar topeng di wajahnya dengan tinta permanen.


Mereka"menyamar" dengan menggambarkan topeng di wajahnya menggunakan spidolpermanen. Polisi Amerika menghentikan mobil mereka setelah menerimalaporan dari dua orang saksi bahwa ada sepasang pria yang mencoba masukke sebuah flat di Carrol, Iowa. Ciri-cirinya ya itu tadi, pasangantersebut mengenakan pakaian gelap dan mukanya di corat-coret, kemudianpergi dengan mobil putih besar.
Polisi kemudian melihat mobil BuickRoadmaster tahun 1994 yang sesuai dengan deskripsi pelapor. Dan didalam mobil tersebut polisi menemukan sepasang pria dengan wajah yangmengenakan "topeng" konyol dari spidol permanen. Keduanya dituntutuntuk perampokan tingkat 2 dan dilepaskan dengan jaminan.

6. Pencuri yang bertobat dan mengembalikan perhiasan yang dicurinya tiga tahun kemudian

beginiceritanya, pada tahun 2007, seseorang mencuri di rumah SuzzieFronterotta di Gallup New Mexico. Yang dicuri adalah sekitar selusinperhiasan dan uang tunai $1000. Meskipun memang perhiasan itu bukanharta karun, tapi memiliki nilai sentimental tersendiri, perhiasan yangtercuri itu diantaranya adalah kalung mutiara berusia 30 tahun sertagelang yang diberikan oleh kerabatnya menjelang kematian. Jadi tebegayabisa membayangkan, betapa terkejutnya Suzie ketika 3 tahun kemudian diamenemukan sebuah paket yang berisi perhiasan-perhiasan tersebut.Pengirimnya tidak bernama tetapi ada sebuah catatan di dalamnya."Tolong maafkan saya, saya sangat menyesal telah mencuri dari anda,begitu banyak hal buruk terjadi setelah saya mencuri dari anda" itu isisuratnya.
Rupanya, setalah mencuri perhiasan ersebut, sang pencurimengalami kesialan yang sangat parah, termasuk kematian istrinya.Tebegaya bilang sih ini kualat kali yah. Jadi si pencuri tersebutmemutuskan untuk bertobat dan mengembalikan perhiasan tersebut. Pencuritersebut juga mengatakan bahwa dia sangat ingin untuk mengembalikanuang $1000 dolarnya jika di kemudian hari dia memiliki uang yang cukup.Dan demi alasan membalas niat baik, Suzie meminta polisi untuk tidakmenghukum pria tersebut jika suatu saat dia ditemukan.

7. Pencuri yang ketahuan bersembunyi karena tak kuat menahan ketawa mendengar humor korbannya

Pencuriini sedang bersembunyi ketika para pemilik rumah tiba di rumahtersebut, Tapi... kemudain tertangkap. Karena apa? karena dia tak kuatmenahan tawa dan tertawa ngakak setelah mendengar lelucon si pemilikrumah.

8. Pencuri yang memiliki tato nama dan tanggal lahir di lehernya

Polisi gak perlu susah-susah mengidentifikasi pencuri ini karena tato dilehernya merupakan sumber informasi yang sangat jelas.
AaronEvans, 21 tahun, tertangkap kamera sedang menerobos masuk sebuah Peugot106 dan mengambil alat navigasi satelit di dalamnya.

9. Perampok yang mengancam akan mengajukan keluhan resmi karena bank yang mau dirampoknya tidak memiliki dana tunai

NamanyaJoseph Goetz, berusia 48 tahun. Dia mengancam untuk mengajukan suratkeluhan resmi setelah mengetahui bahwa bank di Springettsbury Townshipyang ingin dirampoknya tersebut tidak memiliki dana tunai. Sebetulnyaniat pertama si perampok ini adalah untuk merampok kantor cabangSusquehanna Bank di kota tersebut sesaat setalah bank tersebut buka.Namun dia kaget ketika mengathui bahwa bank tersebut tidak memilikidana tunai. Dia kemudian melarikan diri sambil bersumpah bahwa dia akanmelaporkan ketidak-adaan dana tunai di bank tersebut dalam sebuahkeluhan resmi kepada pihak berwenang. Salah seorang nasabah bank yangbaru saja menggunakan layanan Drive-Thru di bank tersebut kemudianmengikuti mobil Goetz serta melaporkannya ke polisi. Akhirnya, perampoktersebut tertangkap.

10. Kambing yang ditangkap atas tuduhan perampokan bersenjata

Hehehe,ini sih mungkin gak terlalu aneh yah, mirip di kita, cuma saja bedanyakalau di kita itu bentuknya babi ngepet. Jadi ceritanya kepolisiannigeria menangkap seekor kambing karena dicurigai telah berusahamelakukan perampokan bersenjata. Sekelompok penduduk menangkap kambingtersebut dan mengatakan bahwa kambing itu adalah perampok bersenjatayang telah menggunakan ilmu sihir hitam dan berubah bentuk menjadikambing guna melarikan diri setelah berusaha mencuri sebuah Mazda 323.Mereka mengatakan bahwa mereka melihat sekelompok berandalan mencobamencuri sebuah mobil. Mereka mengejarnya. Namun, menurut pihakkepoilisian, satu dari mereka berhasil kabur, dan satunya berubahmenjadi kambing. Kpercayaan akan sihir memang menyebar luas di nigeria,negara di Afrika yang paling padat penduduknya. Warga datang ke kantorpolisi untuk melihat serta meotret kambing tersebut. dan salah satufoto kambing tersebut akhirnya terpampang di koran lokal.

 




sumber :.ngobrolaja

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More