Sabtu, 06 Februari 2010

Tips Cara Memblokir Facebook Teman Atau Orang Lain


Facebook merupakan jaringan sosial no.1 di Indonesia yang penggunanya sudah lebih dari 175 juta di seluruh dunia, dan merupakan urutan ke 3 situs yang paling sering dibuka oleh pengguna internet di Indonesia . Salah satu masalah jaringan sosial adalah kurangnya privasi kita dalam beraktivitas disitu. Mungkin karena sesuatu hal Anda ingin membatasi hal-hal tertentu hanya untuk beberapa kalangan orang saja. Atau Anda terganggu oleh seseorang yang terus menghantui facebook Anda, misalnya mantan pacar, secret admire (fans gelap), spammer yang terus membayangin profil facebook Anda. Selalu memantau facebook Anda dan tidak ingin secuil kehilangan informasi yang terjadi pada diri Anda di facebook. Berikut cara memblokir teman difacebook, atau cara memblokir orang lain di facebook :

1. Pilih settings > Privacy settings atau klik disini

2. Dibagian bawah terdapat kotak dan silakan masukan nama orang yang akan diblokir (bisa yang udah menjadi teman/bukan teman)



3. Pilih orang yang dimaksud dan klik tombol blokir


Setelah melakukan tips cara memblokir facebook teman, atau cara memblokir facebook orang lain diatas, dijamin orang yang Anda blokir tidak dapat menemukan Anda di Facebook. Kecuali orang yang Anda blokir membuat profil baru untuk menemukan Anda.

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More