Sabtu, 06 Februari 2010

Tanda-Tanda Selingkuh

tanda selingkuhCupatkai berkata : “Dari dulu beginilah cinta penderitaannya tiada berakhir… cerita dan liku-likunya terus mengalir.” Ketika pertama kali jadian, mungkin kita bersama pasangan begitu mesra dan penuh cinta, tapi seiring waktu cinta mulai pudar dan yang lebih menyakitkan kita harus menerima kenyataan pasangan kita ternyata diam-diam mempunyai cinta lain atau kekasih hati lain. Selingkuh!

Ibarat sebuah kanker dalam sebuah hubungan cinta, yang lambat laun bakal merenggut kemesraan dan keindahan cinta dan bahkan kita mesti bersiap-siap kehilangan pasangan kita! Berikut ini beberapa tanda pasangan selingkuh :

1. Tidak fokus
Setiap kali bertemu dan jalan, seringkali pasanganmu pasang tampang melayang seakan-akan pikirannya tidak bersamamu. Waktu kamu ajak bicara pun, kata-kata yang paling sering dia ucapkan adalah, “Apa?” Ditambah lagi akhir-akhir ini dia jarang mengirimkan SMS atau telepon sekadar menanyakan keadaanmu.

2. Handphone
Ciri seseorang yang berselingkuh adalah dia bakal menjaga baik-baik handphonenya, rutin menghapus History Call dan membersihkan INBOX SMS. Tak hanya itu, dia tidak akan meninggalkan Handphone tergeletak bebas dimana saja, alias dia bakal senantiasa memegang erat handphonenya.

3. Komputer
Di zaman sekarang ini, untuk berselingkuh tidak perlu keluar rumah. Social Networking seperti Facebook, Friendster atau MySpace, ataupun Instant Messanger bisa menjadi tempat yang aman untuk menemukan kekasih hati lain alias untuk berselingkuh dari pasangan kita. Jika pasangan Anda mulai banyak menghabiskan waktu di depan komputer lebih dari biasanya, menghabiskan banyak waktu ber-fesbuk ria atau ber-YM sampai tidak memperdulikan kehadiran kita, hati-hati saja jangan-jangan dia telah bertemu dengan pacar idaman lain.

4. Menenangkan diri
Bila seseorang telah mempunyai cinta lain, tentu saja dia bakal lebih memerlukan waktu untuk sendiri, berpikir, menimbang-nimbang mana yang lebih baik dan layak untuk dipilih. Tentu saja dia bakal berusaha lebih mencintai anda, tapi dengan maksud hanya sekedar “uji coba atau tes” siapakah yang lebih dia cinta, Anda atau selingkuhannya?

5. Tiba-tiba butuh privacy
Anda berdua terbiasa melakukan aktivitas bersama dari jalan-jalan, makan malam, atau sekedar menghabiskan waktu berdua di rumah dengan nonton film ataupun mungkin cuma sekedar iseng-iseng main game bersama. Namun secara tiba-tiba, pasangan Anda butuh privacy alias tidak mau diganggu oleh kita dengan berbagai macam alasan. Bila Anda menemukan gejala seperti ini pada pasangan Anda, jangan heran bila “privacy” disini maksudnya adalah pasangan Anda membutuhkan waktu untuk berdua dengan selingkuhannya.

6. Tingkah lakunya tidak beres
Percayailah instingmu. Tidak peduli dengan insting tersebut sama saja kamu “membutakan” diri dari kebenaran yang ada. Kamulah yang paling tahu kebiasaan, rutinitas, dan sikap-sikapnya sehari-hari. Jadi, curigalah bila semua itu berubah.

7. Dia sering memancing pertengkaran
Ini adalah alasannya untuk marah dan pergi menemui kekasih gelapnya. Namun, bisa juga dilakukan karena perasaannya yang bercampur aduk setelah menghianatimu.

8. Kebiasaan kerja berubah
Anda merasakan bahwa pasangan Anda begitu semangatnya untuk bekerja atau secara drastis merubah kebiasaan dalam bekerja. Pergi kerja pagi-pagi dan pulang larut malam, dan bahkan kini dia sudah mulai beralasan banyak kerjaan jadi harus selalu lembur atau tiap hari selalu saja ada Meeting yang mesti dihadiri dan rapat yang mesti dia ikuti. Padahal sebelumnya, Anda tahu bahwa pasangan Anda sangat ‘benci’ kerja apalagi mesti lembur, atau sangat malas untuk rapat.atau meeting. Bila Anda menemukan gejala seperti ini, hati-hati saja, karena bisa saja alasan kerja ini dijadikan sebagai alat untuk lebih menjauhkan diri dari anda, atau yang lebih parah dia beralasan kerja lembur atau rapat tapi yang sebenarnya pergi dengan selingkuhannya.

9. Permisif
Ketika Anda bercerita tentang teman atau sahabat yang selingkuh, maka jika biasanya ia akan berempati pada si korban atau kemudian menyalahkan temannya, maka kali ini dia mengeluarkan pendapat berbeda. Bukannya menyalahkan, dia justru memaklumi perselingkuhan yang dilakukan teman tersebut. Lalu ketika Anda tidak setuju dengan pendapatnya, ia membeberkan sejumlah alasan logis yang mengisyaratkan bahwa seolah-olah berselingkuh itu bukanlah perkara besar

10. Berbohong
Ditanya soal ini dia berbohong, ditanya soal itu dia masih juga berbohong, padahal jelas-jelas Anda tahu mana yang benar. Dia selalu berusaha melindungi diri dan rahasia yang ada di balik hati dan pikirannya. Sampai di titik ini, sebaiknya Anda mulai mengajak si dia berbicara serius. Sekiranya apa yang menjadi masalah di antara Anda dan si dia, karena hubungan benar-benar sangat tidak sehat.

11. Membicarakan hubungan
Waspadalah jika dia mulai sering berkata, “Apa yang kamu lakukan jika hubungan kita berakhir? Atau, “Jika sesuatu terjadi pada kita berdua, saya akan selalu menyayangi kamu sebagai teman.” Asal kamu tahu, kalimat berandai-andainya itu karena ada orang lain yang akan menerimanya dengan senang hati begitu hubungan Anda berdua berakhir.

12. Kita hanya teman
Ucapan yang mudah diprediksi bakal meluncur dari seseorang yang memang telah selingkuh. Anda mungkin merasa heran kenapa dia begitu dekat dan peduli dengan teman barunya bahkan sampai-sampai dia lebih mementingkan temannya itu daripada Anda sendiri. Ketika ditanya, dengan mudahnya dia bakal menjawab “kita hanya teman, kok! Nggak lebih!”. Bila Anda mendengar kata-kata tersebut terucap dari sang pacar, hati-hati aja!

13. Aku tidak mencintaimu lagi
Sangat jelas sekali, ungkapan seperti ini secara tak sengaja bakal terucap dari pasangan Anda bila dia mulai bosan dan menemukan tambatan hati lain di luar sana. Pada awal jadian, pasangan Anda mungkin sangat menyayangi anda, berani berkorban dan tentunya begitu menyanjung anda, tapi lambat laun seiring waktu ditambah lagi dengan adanya orang ketiga, maka rasa cinta dan kagum itu bisa hilang, dan akhirnya berganti dengan kebosanan. (Dari: berbagai sumber)

Waspada & curiga itu perlu tapi jangan berlebihan…. :D


Sumber: http://www.memikatcahaya.com/sudut-cahaya/tanda-tanda-selingkuh.html

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More