Senin, 08 Februari 2010

Cara mengetahui apakah cewek perawan atau tidak

http://candylite9.files.wordpress.com/2009/10/200274021-0011.jpg
Keperawananseorang gadis bagi sebagian atau mungkin bisa dibilang kebanyakan cowokmerupakan hal yang mutlak atau penting selain darai wajah yang cantikdan yang penting ke imanan nya, karena untuk memelihara kesucianketurunan kela. tapi untuk mengetahui apakah gadis tersebut masihperawan atau sudah tidak perawan lagi sangat sulit kecuali kejujurandari cewek tersebut dan juga uji coba langsung. Tapi kebanyakan cewesangat sulit untuk mengakui dirinya masih virgin atausudah tidak virginkarena dia takut jika orang yang dicintai nya tahu bahwa dia sudahtidak virgin akan meninggalkan nya. Adapun untuk uji coba langsung ataumelakukan hubungan suami istri tapi sebelum menikah adalah termasuk 7dosa besar yang sangat di murkai oleh Allah dan juga akan merusakkesucian keturunan dan akan berdampak buruk secara psikologis.. BerikutIni Tips membedakan cewe yang masih virgin atau cewe yang belum pernahtersentuh laki-laki..

Untuk lebih spesifik ada beberapa hal yang perlu diperhatikan diantaranya:

DAHI
Gadisyang masih suci, dahinya licin. Bila selalu senggama licinnya hilang,justru yang timbul kedutan (garis2) yang kadang nampak kadang tidakketika ngobrol. Kedutan karena sudah tidak suci, tidak sama dengankedutan wajah yang dimakan usia. Kedutan suci yang telah hilang, tidakbegitu ketara dan tidak begitu nampak, kecuali ketika muka menunjukkanreaksi tertentu seperti sedang ketawa dan bicara, sementara kedutankarena dimakan usia senantiasa nampak dan kekal. Jangan dihilangkandengan sembarang minyak, walaupun di zaman sekarang ada bermacam2minyak.

Tetapikedutan karena hilangnya kesucian tidak mudah dihilangkan. Untukmemudahkan melihat gadis yang masih suci atau tidak. Coba perhatikandahi gadis yang sudah bersuami dengan yang belum. Perhatikan betul2niscaya nampak kelainannya. Gadis yang sudah tidak suci terdapatbeberapa kedutan garis2 timbul dan melekuk didahi gadis itu. Perhatikanbetul2 sebab garis2 itu tidak begitu nampak (terang).

HIDUNG
Gadisyang masih suci atau tubuhnya belum disentuh oleh lelaki, ujunghidungnya berwarna kemerah-merahan, jika disentuh ujung hidungnyanampak merah. Gadis yang tidak suci ujung hidungnya merah tetapi merahpucat, terkadang warna merah tidak nampak, yang nampak hanyalah pucat,tak percaya coba liat ujung hidung anak perempuan, merahkan.. Bagilelaki yang suka merusak kesucian wanita, hidungnya berbelang, olehkarena itu disebut lelaki hidung belang..He..he..he.. Grin Grin

MATA
dari mana datangnya cinta, dari mata turun ke hati…..
Kitamenggunakan mata untuk memandang dan melihat seseorang, cantikkah,bugarkah, luweskah, dsb. Terkadang kita memandang wanita cantikdibagian luar saja, tapi bagian dalamnya sudah habis, untuk mengetahuiwanita itu masih suci atau tidak coba tengoklah matanya. Bila bagianbawah kelopak terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (tanda memar)berarti gadis itu sudah tidak suci lagi, mungkin sudah bersuami. lebamyang menunjukkan tidak suci nampak semacam garis2 hitam di bawahkelopak mata disamping warna hitam dibawah kelopak mata sedikitkelihatan berkeriput (berkedut). Gadis yang masih suci matanyaberseri2, tidak ada warna hitam, lebam maupun garis2. Apabila gadis itutertawa di bawah kelopak matanya tidak terdapat apapun, seperti kedut(berkeriput) , bergaris dll.(yg dimaksud lebamnya mata bukan karenakurang tidur loh )

PUNGGUNG
Punggung gadis berubah melalui 2 proses:
Punggung gadis menjadi besar karena proses hormon.
Punggung gadis menjadi besar karena lelaki.

Punggungyang sudah kena sentuhan lelaki akan menjadi besar, lebih2 yang sudahberhubungan badan. Punggung gadis yang masih suci walaupun gemuk iamasih kelihatan cantik, sebab masih kental dan tegang serta tidak lesudan jatuh. Cobalah perhatikan pinggang gadis, kalau pinggangnya masihramping dan punggung tidak besar, tidak montok dan kenyal padapunggungnya. Kalau berjalan punggungnya tidak goyah sebab dagingnyamasih solid dan tidak lembut kalau dipegang, artinya dia masih suci.Bagi yang pernah melakukan hubungan badan, punggungnya memang berisidan besar tetapi tidak kental, punggungnya nampak jatuh, lebih2 disaatia berjalan, goyangannya tidak melantun.
Kenapapunggung gadis yang pernah melakukan hubungan badan bisa jatuh Disaatmelakukan hubungan badan lebih kurang 90% hormon yang ada di bagianpunggung akan tertumpu kebagian kemaluan, sebab di masa kepuncak(organsme), punggung gadis menjadi tegang. Apabila sudah selesaiberhubungan badan punggung yang tegang akan mengendur semula dan inimenyebabkan punggung menjadi kendur dan jatuh. Lebih kerap gadis itumelakukan hubungan badan, punggung akan semakin jatuh dan lesu, leper.

TELINGA
Telingatermasuk salah satu panca indra yang bisa digunakan untuk mengetahuiapakah gadis itu masih suci atau tidak. Di negeri china telinga sebagaiperamal untuk mengetahui penyakit didalam tubuh seseorang. Gadis yangtidak pernah disentuh oleh laki2, telinganya cantik dan nampak bersih,kalau gadis itu pernah disetubuhi atau telinganya pernah digigit ataudicium dan disentuh, secara otomatik bentuk telinga gadis itu akanberubah menjadi lebih leper sedikit dan tidak lagi kemerah-merahan danmenjadi pucat. Bagi gadis yang masih suci tapi pernah kena sentuhlelaki, pucatnya tidaklah ketara sangat.

BUAH DADA (payudara)
Perananbuah dada memang banyak, bukan sekedar menggoda nafsu lelaki saja, tapibuah dada sebagai bukti kalau gadis itu pernah disentuh atau tidak.Buah dada gadis yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang.Tetapi kalau sudah kena sentuhan, buah dada itu tegangnya berkurang danmembesar sedikit dari pada ukuran asalnya, lebih kerap disentuh, lebihkendur. Perhatikan gadis disaat berjalan atau berlari, bergerak2 danmelambai jatuh (ke bawah) dan berbuai sekali berarti ketegangan sudahhilang. Kalau belum kena sentuhan, walaupun buah dada berbuai disaatberlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai2 berarti keteganganmasih ada.
Putingbuah dada yang pernah kena sentuhan menjadi panjang dan terjojol(keluar) sedikit dari tempat persembunyiannya. Buah dada yang selalukena remas akan menjadi lebih besar, dan jangan menuduh gadis yangberbuah dada besar itu kena remas. Sebab, buah dada yang besar kenaremas dan yang besar karna alami memang berbeda.
Buahdada yang kena remas menjadi besar tetapi tidak tegang. Sementara buahdada yang besar karna alami senantiasa tegang dan disaat berjalan tidakbergoyang, kalau yang kena remas bergoyang terbuai-buai seperti telingagajah, berbuai kekiri, kekanan, keatas, kebawah terkadang melambung2ketika gadis itu berjalan atau berlari.
Mengapabuah dada bila kena sentuhan bisa jatuh dan apa hubungan telapak tangandengan otot buah dada Di kala buah dada itu dipegang atau diremas2gadis merasa gairah, disaat bergairah hormon2 akan mengisi ruang buahdada sehingga menjadi tegang. Setelah bergairah buah dada yang teganglalu mengendur yang membuat ototnya mengendur pula. Buah dada yang kenahisap putingnya menjadi lebam, yang belum kena hisap putingnya berwarnamerah jambu. Sekiranya gadis itu tidak suci, buah dadanya jatuhterjuntai seperti buah pepaya yang terjuntai di pohon. Pada buah dadamemang mengandung seribu tanda tanya, termasuk mengetahui wanita yangsudah punya anak atau belum. Perhatikan putingnya kalau tegangnyamenghala ke atas yaitu mendangak ke atas berarti wanita itu sudahpernah melahirkan, kalau putingnya senantiasa terjojol keluar danmendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melakukan hubunganbadan, tetapi belum pernah beranak. Namun payudara sering kali dianggapsebagai simbol seks, sebagian besar wanita dan lelaki sangat menyukaibuah dada disaat melakukan hubungan sexsual, karena mereka dapatmencapai organsme (kenikmatan) hanya karena rangsangan buah dada.
Seoranggadis jika telah dewasa, kecil kemungkinan ukuran payudaranya berubah,kecuali bila berat badannya bertambah. Pembengkakan payudara karenakehamilan, menyusui atau pengaruh pil kontrasepsi adalah bersifatkondisional. Postur tubuh yang baik akan membentuk payudara nampaklebih besar. Coba tanyakan, apakah ia senang payudaranya disentuh atautidak Sebagian wanita memiliki puting payudara yang sangat sensitifsebagian lainnya tidak, mereka mungkin ingin payudaranya disentuh ataumungkin tidak. Tetapi umumnya wanita menyukai sentuhan lembut danciuman pada payudara dan juga pada puting payudara. Payudara danputingnya akan mengeras apabila dirangsang. Begitulah tanda2 yangpaling jelas bila ia terangsang, meskipun tidak semuanya demikian.Tanda2 lainnya adalah lubrikasi (pelendiran) pada liang vagina,kemerah-merahan di dada dan meningkatkan kecepatan denyut jantung danpernafasan.

GARIS TELAPAK TANGAN
Gadisyang berkulit tebal dan kasar, coba perhatikan kedua telapak tangannya,jikalau retak (peca urat, urat2 yg mrupai retak), bukan karena mungkindi sebabkan tidak tahan bahan pencuci yang mengandung kimia, beratigadis itu sudah hilang kesuciannya. Gadis yang masih suci, keduatelapak tangannya halus dan licin. Jika kesuciannya telah hilang, keduatelapak tangannya ketika di tekan warnannya pucat tidak merah, jika dipecet langsung menanjal balik. Satu cara lagi, coba perhatikan telapaktangan kanan, jika ada garis putus2 bagian tengah berarti kesuciannyatelah hilang, bila tidak terputus2 berarti ada harapan kesuciannyabelum hilang. setelah melihat telapak tangan yang kanan, coba gemgamibu jari tangannya sebentar saja kira2 satu menit, bila disaat megemgamterasa hangat dan ibu jarinya merah ketika dilepaskan, berarti adaharapan masih suci. Perhatikan pula ibu jarinya, bila nampak pucatsekali walaupun ada rasa hangat berarti kemungkinan besar kesuciannyasudah terbang.
Cobapegang erat jari kelingkingnya, kira2 satu menit, lalu lepaskan,tanyalah bagaimana rasanya ketika dipegang erat dan dilepaskan Kalau iamenjawab tak ada rasa, mintalah maaf banyak2, kemungkinan ia tidak sucilagi. Tapi kalau ia menjawab ada rasa rangsangan, jantungnya berdebar2atau ada rasa sakit seperti berdenyut2. Alhamdulillah nampaknya masihsuci. (Yg ngetes adalah orng laki2)

JARI TELAPAK TANGAN
Denganjari2lah lelaki suka memegang dan menggoda perempuan, begitu pulahalnya jari2 perempuan, jari2 adalah kawasan yang paling mendasar untukmengetahui gadis yang suci atau tidak. Caranya cukup mudah, terlebihdahulu berjabat tangan, selama berjabat tangan remas2lah tangannya,kalau laki2 bukan mahramnya boleh memegang tangan seorang gadis, itumenunjukkan dara kecil dibagian tangannya sudah ternodai. Apabilatangan dan jari2 gadis itu boleh di remas2 berarti peluang untukmemegang tempat2 yang lain terbuka lebar. Coba jari2 gadis itu dibelai2 dan di remas2 dengan lembut, bagaimana perasaan gadis itu
Sentuhanlelaki dijarinya memang membawa satu rasa yang ni’mat dan birahi yangtersendiri. Sentuhan tangan sentuhan ajaib, dari tanganlah akanmenjalar ke zona2 yang lain. Sentuhan tangan memang sahdu, kalau tidakpercaya cobalah betapa bahagianya berjalan sambil bergandengan tangan.Bila anda ingin mengetahui gadis itu terbiasa di sentuh atau tidak,Coba ulurkan tangan dan bersalaman dengannya, selama bersalamangenggamlah tangannya dengan lembut dan coba sentuh jari kelingkinggadis itu. Ketika menyentuh jari kelingkingnya tengoklah wajah gadisitu, apakah dia nampak gelisah dan resah serta terperayuh, kalau diaterkejut dan terperayuh berarti besar kemungkinan dia masih suci,kalaupun dia pernah berasmara, mungkin belum sampai tersondol. Jikadisaat jari kelingkingnya disentuh dia nampak rilex saja, dan tak maubicara, besar kemungkinan kesuciannya sudah lenyap.

PERUT
Peribahasamengatakan biar pecah di perut jangan pecah di mulut, begitulah kataperibahasa, tapi tubuh wanita bukanlah peribahasa. Kalau pecahkegadisannya, pasti pecah perut. Bila gadis pernah melakukan hubunganbadan, maka perutnya akan menjadi mengembang dan menjadi buncitsedikit. Oleh karena gadis yang belum pernah melakukan hubungan badanpinggangnya masih ramping dan perutnya masih kempis. Mengapa perutmenjadi buncit sedikit Di saat gadis itu melakukan hubungan badan sudahbarang tentu gadis itu sampai ke puncak (organsme), di saat sampai kepuncak gadis itu tidak tahan dan menahan dibagian perut. Otot2 bagianperut menahan ke puncak dengan daya tahan yang sangat tinggi dan kuat.Ketika itulah perut itu mengembang dan setelah melakukan hubungan badanperutpun membuncit. Satu lagi tanda di perut, kalau gadis itu sudahpernah melakukan hubungan badan, ada garis panjang dari bawah buah dadasampai ke perut dan dari pusar sampai kekemaluan. Garis ini tidakterjadi pada semua gadis, tetapi kalau ada gadis yang memeliki garisini artinya ia tidak suci lagi. Ada sebagian gadis yang sudah pernahmelakukan hubungan badan hanya memiliki garis dari bagian bawah pusarsampai kekemaluan. Kalau gadis itu sudah hamil, garis itu akan terbagidua, coba lihat perut wanita yang hamil, mesti ada garis2 retak yangmelintang di perutnya. Gadis yang masih suci pada umumnya perutnyamasih lembut. Bagi yang sudah pernah berhubungan badan, kulit perutnyaagak kasar sedikit. Ada juga yang menjadi keras sebab hormon2 dan lemakmewujudkan gumpalan dibagian bawah dinding perut.

RAMBUT
Rambutmerupakan mahkota wanita tetapi juga berperan menentukan gadis itumasih suci atau tidak. Gadis yang masih suci, rambutnya memang rapi,kelihatan segar dan tidak kasar, sementara gadis yang sudah hilangkesuciannya, rambutnya kelihatan tidak bergairah. Di zaman nenek moyangkita dulu, mungkin masih ada yang diamalkan sampai saat ini. Ketikaseorang gadis hendak dinikahkan, ahli penghias pengantin terlebihdahulu memotong rambut didahi, ditekuk dan disebelah belakang telingakiri dan kanan. Rambut2 inilah yang oleh mereka disebut rambut perawan.Dengan menggunting rambut2 ini, mereka mengetahui apakah gadis itumasih suci atau tidak. untuk membuktikan coba sediakan satu buah kelapamuda yang sudah dilobangi dan airnya tidak dibuang lalu masukkanpotongan rambut tersebut. Jika rambut2 itu terapung dipermukaan airkelapa artinya gadis itu masih suci. Jika semua rambut itu tenggelamartinya gadis itu sudah tidak suci. satu lagi caranya, kalau disaatditiup angin rambut gadis itu mengembang lembut dan kembali ketempatasalnya. Alhamdulillah nampaknya ada harapan kegadisannya masih ada.

BIBIR
Percayaatau tidak bahwa bibir gadis yang pernah dicium lebih menarik dancantik. Apabila bibir bertemu bibir, maka akan membuat pergerakan darahakan mengalir kebibir dan membentuk bibir yang baru. Lebih kerapdicium, lebih cantik pula bibirnya. Tapi ada juga gadis yang mempunyaibibir mulut yang cantik walaupun tidak pernah dicium. Gadis yang belumpernah dicium bibirnya kelihatan berwarna merah jambu dan tidak adagaris lembam (bengkak) atau hitam di sekitar bibirnya. Bibir gadis yangtidak pernah dicium tidak tampak pucat dan bibirnya licin dan basah.Bibir yang pernah kena cium akan nampak lembam walaupun hanya satu kalisaja, dan dapat merubah bibirnya juga terdapat garis-garis kasar yangmemperindah bentuk bibir seperti irisan jeruk. Bila gadis itu tidaksuci lagi, bagian tengah bibirnya nampak retak, seakan-akan terbagidua, retaknya tidak begitu jelas, akan tetapi nampak kalau diperhatikanbetul-betul. Ada pula yang mengatakan gadis tidak suci ketika iatertawa bibirnya nampak lebih lebih besar dari pada tidak tertawa danbibir bawah tampak keluar dari pada bibir yang atas. .

Keterangan:
(bibiryang kering walaupun diusap (disolek) dengan gincu, bibir tetap kering.Cara membasahi bibir untuk menutup prasangka bahwa ia tidak suci lagi,oleskan minyak kelapa pada bibirnya tiap pagi, biarkan minyak kelapameresap dalam bibir selama setengah jam. Insya Allah bibir gadis itukelihatan berminyak dan tidak lembam. Bibir yang sudah lembam jangandiolesi minyak kelapa.

KEMALUAN.
IniTentunya hanya diketahui setelah menikah. Permukaan gadis yang pernahmelakukan hubungan badan, terkesan lembam (memar), pintu kemaluan tidaktertutup rapat, agak renggang sedikit. Kalau gadis yang masih perawan,kemaluannya senantiasa tertutup rapat. Sebenarnya selaput darah bisadilihat langsung kedalam kemaluan gadis. Bila kemaluan masih ciutberarti gadis itu masih suci. Kalau lobang itu terbuka sedikit berartigadis itu sudah tidak perawan lagi. Coba perhatikan warna kemaluangadis, kalo permukaannya pintu kemaluannya berwarna ungu,kemerah-merahan berarti dia masih suci, akan tetapi kalau warna merahsudah pudar malah menjadi pucat, berarti dia sudah tidak suci lagi.satulagi, biasanya disaat malam pertama, lelaki biasanya agak susahmemasukkan zakar (penis) nya kedalam kemaluan gadis. Pertama kalimelakukan hubungan badan dengan seorang gadis yang baru pecah selaputdarahnya memang tidak memuaskan, karena gadis itu tidak nyaman dengandarah yang keluar pada malam pertama (kebiasaannya) dan rasa perih padakemaluannya. Sehingga ia tidak akan mau berlama-lama. Untuk mengetahuiselapaut dara yang pecah, coba kosentrasikan mata anda kedahi istrianda, kalau dia berkerut artinya dia menahan sakit, tetapi kalau diaberpura-pura, rilex ajalah

LEHER
Leherjuga menjadi salah satu tempat yang dapat menunjukkan gadis itu masihsuci atau tidak. Bila leher perempuan itu nampak berkedut-kedut,artinya perempuan itu pernah disentuh laki-laki. Garis kedutnya bukanseperti garis kedutan karena tua, garisnya kecil-kecil, pendek-pendekdan putus-putus, bukan garis yang panjang. Kalau ingin melihat denganjelas tunggulah gadis itu menundukkan kepalanya. Lihatlah dengan cepatdan cermat.!. bila gadis itu sering sering diusung lelaki, makalehernya terdapat tanda-tanda hitam kecil dilobang romanya dan warnalembab kecil seperti bintik-bintik. Adakalanya lobang bulu roma tampakjelas dileher, ini juga berarti gadis itu sering disentuh. Kalau gadisitu berleher panjang (jenjang), coba perhatikan dibagian lehernya, jikaterdapat garis-garis urat yang bersilang artinya gadis itu masih suci.Jika terdapat garis-garis yang melintang, bukannya urat yang melintang,ini berarti perempuan itu sudah beranak (pernah melahirkan).

PIPI
Wanitayang tidak suci lagi wajahnya tidak berseri-seri, pipi gadis yang masihsuci senantiasa menggairahkan dan merah segar. Kalau pipi gadis yangpernah dicium warna kemerah-merahan akan hilang. Kalau pipi itu merahkarena dicium ayah atau saudara sekandung maka tidak membahayakanterhadap kesucian gadis tersebut. Coba perhatikan betul-betul pipigadis yang tidak perawan lagi terdapat garis melintang yang tidakbegitu jelas/tampak. Walau bagaimanapun pipi gadis yang pernah kenacium masih tetap cantik, akan tetapi kalau sudah biasa dicium/disentuhlaki-laki, lesung pipinya kurang dalam dan terdapat satu garisdisebelah lekuk lesung pipinya. Gadis yang masih suci, bila berbicaradisekitar pipi kanannya maupun kiri cepat berkeringat, dan keringat iniakan keluar walaupun ditempat yang sejuk. Keringat yang dimaksudmungkin tidak nanpak kecuali dilap dengan tissue. Coba perhatikanbagian tepi telinga seorang gadis. Dibagian itu terdapat anak rambutyang halus dan lembut. Apa bila gadis itu tidak suci lagi, anak rambutitu tidak akan gugur, tetapi masih tetap ada, namun menjadi kerasbahkan kasar. Apabila ditiup angin anak rambut itu nampak begitukasarnya dan disisi pipi kelihatan agak gelap walaupun gadis ituberkulit hitam manis. ..

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More